Wiko Keluarkan Wiko Fever Special Edition, Tawarkan Desain Lebih Baik Dan ROM Besar

Wiko kali ini kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka bernama Wiko Fever Special Edition di ajang tahunan WMC 2016 sebelumnya. Smartphone besutan Wiko ini akan menjadi generasi teranyar produk besutan brand asal negara Prancis ini. Smartphone Wiko Fever Special Edition ini masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah dan menjadi seri premium dimana menggunakan spesifikasi mantab dan desain yang sangat elegan.

Smartphone Wiko Fever Special Edition ini sudah support dengan jaringan 4G LTE terbaru saat ini yang memang sedang digandrungi para smartphone enthusiast. Smartphone Wiko Fever Special Edition ini membawa dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti 3G HSDPA dengan speed HSPA kencang juga dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Wiko Fever Special Edition juga dibekalkan seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Wiko Fever Special Edition

Untuk layar, smartphone ini sudah membawa layar lebar seluas 5,2 inci dengan tipe layar panel IPS LCD capacitive touhcscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang memang cemerlang. Layar ini memiliki resolusi Full HD 1080p dan membawa kerapatan layar 424 ppi dan bertipe layar 2.5D curved glass screen.

Smartphone ini memiliki bobot sekitar 150 gram saja yang masih tergolong nyaman dan aman ketika digunakan. Sementara itu spesifikasi lengkap hardware dari smartphone Wiko Fever Special Edition ini adalah RAM 3GB, processor Octa-core 1.3 MHz, Cortex-A53, GPU Mali-T720 MP3 dan chipset MediaTek MT6753. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong mantab dan cukup bisa diandalkan.

Sistem operasinya sendiri dijamin sudah membawa versi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan dukungan antarmuka Wiko UI yang memang menawan. Sementara untuk memori internal membawa kapasitas sebesar 32GB yang masih bisa anda perluas lagi hingga 64GB dengan bantuan slot MicroSD. Jelas hal ini akan sangat membantu anda dalam menyimpan berbagai macam file penting anda.

Sementara beralih ke sektor kamera, smartphone Wiko Fever Special Edition ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur Autofocus, LED Flash dan HDR dengan kemampuan merekam video 1080p@30Fps. Hasil jepretan kamera utama Wiko Fever Special Edition juga cukup bening dan jernih. Sementara untuk kamera depan beresolusi standar sebesar 5MP saja. Untuk sekedar selfie dan video call kamera depannyam masih lebih dari cukup.

Untuk kapasitas baterainya sendiri terasa nanggung hanya 2900mAh yang diklaim mampu siaga hingga waktu 210 jam. Baterainya sendiri bersifat non-removable dimana baterainya tidak bisa dilepas lagi. Sementara untuk harga, smartphone ini akan dibanderol di kisaran angka Rp 3 jutaan. Harga ini cukup kompetitif dan smartphone ini sudah menawarkan varian warna menarik seperti hitam, putih dan abu-abu. Sayangnya belum ada informasi tentang ketersediaan dan perilisan Wiko Fever Special Edition di pasar Indonesia.