Tawarkan Desain Unik Dan Elegan, ZTE Blade A476 Dibanderol Seharga Rp 2 Jutaan

ZTE kali ini resmi memiliki sebuah produk smartphone terbaru dimana smartphone ini menawarkan kemampuan lebih baik. Smartphone asal Tiongkok ini memiliki nama ZTE Blade A476 dan dirilis sebagai smartphone terbaru di seri Blade A series. Smartphone ini dipastikan sudah mengusung dukungan jaringan 4G LTE saat ini yang memiliki kecepatan luar biasa tinggi.

Smartphone ini banyak disebutkan akan dipasarkan di kelas smartphone menengah kebawah namun dengan kelebihan yang tidak sedikit. Hal ini terlihat dari beberapa kabar jika smartphone ZTE Blade A476 ini memiliki keunggulan pada sektor layar dan desain yang lebih baik. Selain itu performa kamera dan dapur pacunya tidak kalah tinggi.

ZTE Blade A476

Smartphone ZTE Blade A476 ini resmi datang dengan dukungan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop yang memiliki tampilan antarmuka khas ZTE. Kinerja dari sistem operasi ini masih sangat bisa diandalkan dan memiliki kemampuan yang cukup stabil. Beralih ke sektor kamera, smartphone ini siap digunakan untuk mengabadikan berbagai momen penting anda.

Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan Dual LED Flash yang akan memberikan pencahayaan ekstra tinggi. Untuk kemampuan kamera ini membawa fitur Gesture Shot, Face Beauty dan HDR dengan hasil jepretan yang memang bening. Sementara untuk selfie dipercayakan kepada resolusi kamera depan sebesar 5MP yang hasilnya juga tidak terlalu mengecewakan.

Layar smartphone ZTE Blade A476 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS LCD capacitive toucscreen yang cukup responsif akan sentuhan sehingga mendukung multitouch dengan baik. Bahkan layarnya juga cukup benng dan natural dengan dukungan 16 juta warna. Layar ini sudah memiliki resolusi HD 720p dan memiliki kerapatan 294 ppi yang mampu menampilkan detil gambar dengan sangat baik.

Smartphone ini membawa dukungan memori internal sebesar 8GB dengna dukungan slot MicroSD sebesar 32GB. Dengan kapasitas ini anda bisa menyimpan berbagai file penting anda dengan sangat aman dan nyaman tanpa takut kehabisan memori. Se,emtara imtil karomgam dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth dan juga microUSB. Cukup lengkap dan cukup membantu berbagai kebutuhan anda.

Sementara untuk spesifikasi hardwarenya mengusung dukungan RAM 2GB, processor Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz, chipset MediaTek MT6735P dan tipe GPU Mali-T720 yang jelas akan sangat dibutuhkan untuk anda konsumen yang gemar bermain game dan menonton video berkualitas HD keatas agar tidak lag atau stuttering.

Smartphone ini hadir dipasaran dengan banderol baterai sebesar 2200mAh yang mampu menawarkan daya tahan mantab seperti waktu siaga hingga 220 jam dan memiliki waktu bicara hingga 11 jam lamanya. Sementara harga dari smartphone ZTE Blade A476 ini memang belum ada keterangan resmi, namun disebutkan akan dijual seharga Rp 2 jutaan saja. Smartphone ini jelas sangat cocok jika bisa dirilis di negara Indonesia.