Smartphone Selfie BLU Life XL, Resmi Tawarkan LED Flash Di Kamera Depan

Untuk anda yang belum mengenal brand BLU, brand ini adalah produsen smartphone asal negara Amerika Serikat dan sudah mulai memasarkan produknya hampir merata di berbagai negara di seluruh dunia. Kali ini brand BLU ini kembali mengeluarkan sebuah produk smartphone terbaru untuk kelas menengah kebawah. Smartphone terbaru BLU ini memiliki nama BLU Life XL. Smartphone ini membawa kemampuan jaringan tinggi dan spesifikasi hardware yang lumayan.

Jaringan dari smartphone BLU Life XL ini sudah membawa jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk proses komunikasi lebih berkualitas dan juga terdapat kecepatan maksimal dengan HSPA 42.2/11.5 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps.Smartphone ini juga sudah memiliki dimensi 155.4 x 79.3 x 8.5 mm dan terdapat 168 gram yang lebih berkualitas. Sementara itu smartphone ini sudah dipastikan sudah memberikan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM dan juga memberikan hasil lebih berkualitas.

BLU Life XL

Sementara untuk urusan dapur pacu, smartphone ini memanfaatkan ukuran yang tidak terlalu istimewa. Luas layarnya sekitar 5.5 inchi serta terdapat rasio bodi dan layar dengan persentase 67.7%. Resolusi pada layar BLU Life XL yang memberikan ukuran 720 x 1280 pixel serta terdapat 267 ppi. Untuk sekedar menampilkan detil video atau gambar sudah lebih dari cukup dan cukup memuaskan.

Smartphone ini juga menawarkan dua varian produk yang memiliki dukungan hardware dan fitur berbeda. Spesifikasi lengkap dari smartphone BLU Life XL ini adalah dengan membawa chipset dua versi yaitu Mediatek MT6592M dan Qualcomm Snapdragon 410. Selain itu, smartphone BLU Life XL yang memberikan dukungan dua versi pula dengan adanya Octa Core 1.4Ghz atau Quad Core 1.2GHz.

Tidak hanya itu saja, smartphone BLU Life XL juga sudah diterapkan dukungan Mali-450MP4 serta Adreno 306 yang lebih maksimal. Sistem operasinya sendiri masih menggunakan versi Android v5.1 Lollipop yang masih menghadirkan kinerja cukup lumayan tinggi dikelasnya saat ini. Untuk memori internal dari smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 8GB dan varian 16GB yang membawa dukungan slot MicroSD 64GB.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan fitur WIFI, bluetooth, GPS, Radio dan USB yang lebih maksimal. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang juga tergolong lengkap dan mantab, apalagi kamera depannya juga sudah membawa fitur LED Flash.

Sementara untuk kualitas baterai, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai removable Li-Po 2820 mAh. Smartphone ini menghadirkan varian warna hitam dan putih saja. Untuk harga smartphone ini memang belum dikeluarkan secara resmi, tapi diperkirakan akan dibanderol di kisaran harga 2-3 jutaan. Pasaran Indonesia sendiri juga belum dipastikan akan mendapatkan smartphone ini atau tidak.