Smartpohne Murah Seharga Rp 1,1 Jutaan Resmi Dirilis Bernama Wiko Lenny 2

Wiko adalah salah satu brand smartphone andalan negara Prancis karena sukes menawarkan berbagai macam smartphone cantik dan unik keseluruh dunia. Wiko memang selalu mengedepankan desain dan tampilan sehingga memiliki nilai seni yang berbeda dengan smartphone lain. Kali ini Wiko kembali tampil dengan menawarkan sebuah produk smartphone terbaru dengan nama Wiko Lenny 2.

Smartphone ini hadir dengan beberapa pilihan warna menarik seperti Black, White, Coral, Bleen, dan Blue. Varian warna yang dihadirkan sudah cukup muda, menarik dan cocok untuk segala usia. Smartphone Wiko Lenny 2 ini ternyata juga sudah mulai resmi dijual atau dipasarkan di negara Indonesia. Wiko memang sudah lama berada dipasaran Indonesia dan selalu mendapatkan sambutan yang cukup baik dari konsumen di Indonesia.

Wiko Lenny 2

Bahkan saat ini varian smartphone Wiko Lenny 2 ini sudah anda bisa jumpai di berbagai toko online terkemuka di negara Indonesia. Untuk bisa membawa pulang smartphone Wiko Lenny 2 ini, terlihat banderol harga yang ditawarkan di beberapa toko online hanyalah Rp 1,1 juta saja. Harga yang benar-benar sangat kompetitif dan menarik.

Dipasaran Indonesia jelas smartphone Wiko Lenny 2 ini akan berhadapan dengan pesaingnya seperti smartphone Accessgo Gotune 3 yang akhir-akhir ini naik daun di pasar kelas entry-level. Smartphone Wiko Lenny 2 ini sudah menggunakan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop yang sudah menjadi standar ponsel masa kini.

Dan untuk urusan kamera, smartphone Wiko Lenny 2 ini mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi sebesar 5MP dengan fitur standar seperti dual LED Flash dan autofocus untuk membantu menghasilkan foto terbaik. Sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 2MP saja yang masih bisa dikatakan sangat standar.

Layar yang dihadirkan memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Layar ini sudah membawa kemampuan cukup lumayan untuk kebutuhan standar. Sementara itu untuk kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 1800mAh jenis lithium polymer yang sangat kecil.

Sektor jaringan dan konektivitasnya sendiri menghadirkan beberapa fitur seperti dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Dan untuk memori interna, smartphone ini menghadirkan kapasitas sebesar 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Wiko Lenny 2 ini adalah RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT6580M, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerja dari hardware ini masih setara dengan smartphone lainnya di range harga yang sama. Sehingga kemampuan smartphone ini hanya bisa dikatakan mampu untuk kebutuhan standar entry-level saja.

cara 4g hp wiko lenny 2