Tawarkan Baterai Berukuran Badak, ZTE Blade A452 Hanya Dijual Seharga Rp 1,5 Juta

ZTE kali ini kembali menawarkan varian smartphone terbaru dikelas smartphone entry-level. ZTE adalah salah satu brand smartphone asal negara Tiongkok yang selalu menawarkan kemampuan terbaik di kelasnya. Kali ini ZTE mengeluarkan sebuah smartphone entry-level bernama ZTE Blade A452. Smartphone ini ternyata selain menawarkan harga terjangkau ternyata menawarkan fitur istimewa lainnya.

Fitur istimewa dari smartphone ZTE Blade A452 ini adalah sudah menawarkan kapasitas baterai yang sangat besar. Jelas sudah sangat sulit ditemui untuk sebuah smartphon kelas entry-level dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Perlu diketahui, kapasitas baterai dari ZTE Blade A452 ini mencapai 4000mAh yang tergolong monster atau sangat gahar.

ZTE Blade A452

Dan disebutkan jika kapasitas baterai dari smartphone ZTE Blade A452 ini mampu bertahan hingga 2 – 3 hari penggunaan normal. Untuk penggunaan secara normal tentunya dan tidak untuk penggunaan secara non-stop karena akan sangat menguras tenaga dari smartphone ini. Kapasitas baterai yang sangat besar jelas memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan yang sangat terasa adalah anda sudah tidak perlu lagi repot-repot membawa perangkat powerbank yang terkadang terasa sangat merepotkan. Smartphone ZTE Blade A452 ini akan mampu hidup lebih lama dan membuat anda tidak lagi kesulitan dalam hal sokongan daya. Harga smartphone ZTE Blade A452 ini membawa kapasitas baterai sebesar Rp 1,5 jutaan.

Jelas harga dari smartphone ini masih tergolong sangat terjangkau dan masih sanggup bersaing ketat dipasaran saat ini. Smartphone ini juga menawarkan dukungan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop terbaru. Kinerjanya sudah tergolong mantab dan mampu menawarkan tampilan yang lebih baru dan lebih fresh.

Layar dari smartphone ZTE Blade A452 ini membawa layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Kinerja layar dari smartphone ini sudah tergolong mantab dan tidak terlalu mengecewakan.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini membawa RAM sebesar 1GB, chipset MediaTek MT6735P, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz, GPU tipe Mali-T720 MP2. Kinerjanya juga masih mampu bersaing dengan pasar saat ini karena smartphone masih cukup mumpuni dikelasnya.

Untuk jaringan dan konektivitas, smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sementara untuk memori internal memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya sendiri menggunakan fitur standar seperti autofocus dan LED Flash yang akan membantu pencahayaan pada malam hari. Tentu saja kinerja kameranya juga masih cukup diandalkan walau hasil gambar tidak terlalu tinggi.