Smartphone Dengan Kamera Selfie Mantab ZTE Blade D3 Resmi Dijual Di Indonesia

Smartphone dengan berbagai fitur dan keunggulan memang sudah biasa kita temui saat ini. Berbagai brand seperti berlomba-lomba untuk menghadirkan produk smartphone terbaru mereka dengan menawarkan sebuah smartphone bernama ZTE Blade D3. Smartphone ini disebutkan akan ditawarkan dengan banderol harga murah.

Diketahui harga dari smartphone ini akan dilepas seharga Rp 1,7 juta. Harga yang ditawarkan di smartphone ini tergolong cukup terjangkau dan mantab sehingga diperkirakan smartphone ini akan ramai diburu konsumen. Yang menarik, smartphone ini memang dihadirkan untuk anda para pecinta sefie karena kamera depan smartphone ini beresolusi sebesar 8MP.

ZTE Blade D3

Jelas dengan resolusi kamera sebesar itu maka anda bisa menangkap berbagai foto selffie dengan sangat baik. Untuk kinerja sistem operasi di smartphone ZTE Blade D3 ini memang ternyata masih ketinggalan, dimana smartphone ZTE Blade D3 ini hanya mengusung versi Android 5.1 Lollipop terbaru.

Sebenarnya kinerja dari Android Lollipop ini tidak buruk masih sangat stabil dan memiliki UI menarik. Sementara itu keunggulan lain dari smartphone ZTE Blade D3 ini adalah sudah membawa sebuah fitur menarik dengan nama Super Key.

Fitur Super Key di ZTE Blade D3 ini memiliki fungsi yakni sebuah tombol fisik yang mirip dengan sensor sidik jari untuk memudahkan pengguna untuk foto selfie atau mengakses fitur lainnya. Sebuah inovasi menarik dan karena memang smartphone ini mengandalkan kamera depan mantab untuk kebutuhan selfie masa kini.

Spesifikasi lengkap dari hardware smartphone ini menggunakan chipset MediaTek MT6735, RAM 1GB, GPU tipe Mali-T720MP2, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Jelas kinerja dari hardware ini tergolong cukup untuk memenuhi kebutuhan smartphone kelas menengah saat ini. Dan yang terpenting smartphone ini masih setara dengan smartphone lain dikelasnya saat ini.

Untuk sistem operasi smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru. Dan untuk layar, smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Tampilan layar dari smartphone ini masih bisa dikatakan cukup baik. Dukungan jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sementara kapasitas ROM smartphone ini memanfaatkan ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofocus. Untuk kamera depan juga mengusung resolusi sebesar 8MP. Kinerja kameranya memang masih bisa cukup untuk diandalkan. Sementara kapasitas baterai di smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 2400mAh yang masih tergolong standar.