Kabarteknologi – Media sosial kini sudah banyak sekali jumlahnya dan yang paling banyak pengguna adalah Facebook. Media sosial Facebook memiliki peranan bagi seseorang untuk bertukar informasi kepada orang lain, media sosial ini kini bukan lagi menjadi sarana untuk saling memberikan informasi terkait tulisan saja akan tetapi lebih dari itu Facebook sudah dipakai untuk berbagai kebutuhan seperti melakukan streaming ataupun juga mengelola usaha online.

Menurut informasi yang pernah saya ketahui pertemanan maksimal yang dapat dilakukan melalui sosial media Facebook ialah sampai 5000 orang. Untuk mendapatkan teman tidak sulit yakni kita tinggal mengirimkan saja permintaan pertemanan, akan tetapi perlu diingat juga jika dalam sehari kita melakukan permintaan pertemanan yang melebihi ketentuan dari Facebook maka kita akan mendapat peringatan berupa pemblokiran sementara akun Facebook.

Cara Mengetahui Siapa yang Hapus Pertemanan di FB

Setelah berhasil mencapai 5000 pertemanan seorang pengguna Facebook tidak diperbolehkan lagi menambah teman atau jika ingin mendapatkan teman yang lebih bisa membuka akun Facebook yang baru. Mungkin karena dasar inilah biasanya seorang pengguna Facebook akan melakukan penghapusan pertemanan sebagai sarana mencari ruang kosong untuk menambah teman baru.

Nah dari sini kita akan mulai pembahasan kita kali ini yakni cara mengetahui Siapa yang menghapus pertemanan dari Facebook. Tentunya saat ini kita tidak mengetahui siapa sih kiranya yang sudah mengeluarkan kita dari pertemanan, daripada menduga-duga lebih baik kita coba saja langkah mudah cara mengetahui siapa yang menghapus kita dari pertemanan Facebook di bawah ini.

Perlu Anda ketahui sebelum melakukan langkah-langkahnya adalah Anda harus memiliki sebuah PC ataupun laptop untuk dijadikan alat mengimplementasikan.

  • Pertama anda silahkan menuju ke website www.deleted.io
  • Setelah anda berada di situs tersebut download Google Chrome extension yang berada pada kolom merah
  • Setelah itu Anda tambahkan extension Who Deleted Me pada Google Chrome
  • Klik extensions Who Deleted Me pada browser Google Chrome maka akan terdeteksi teman-teman Anda yang berada di Facebook
  • Kemudian Who Deleted Me akan mengemukakan Berapa banyak teman yang anda dimiliki di Facebook
  • Dari sini jika seseorang melakukan penghapusan pertemanan dengan anda maka akan ada notifikasi dari extension tersebut ataupun juga melalui akun Facebook anda sendiri

Apabila kita membuka akun Facebook melalui Browser Google Chrome maka akan ada keterangan yang menyatakan “You’ve lost 1 friend”. Itu berarti anda telah dilepas dari pertemanan seseorang, klik Let’s Go See Who untuk melihat siapa yang melepas pertemanan dengan anda.

Cara ini sangat mudah untuk mengetahui siapa yang menghapus pertemanan dengan kita di Facebook. Sebenarnya tidak ada yang salah jika seseorang ingin memutuskan pertemanan dengan kita di Facebook karena tentu mereka memiliki sesuatu hal yang harus dilakukan.

Jadi apabila ada seseorang yang tiba-tiba menghapus anda dari pertemanan akun Facebooknya tidak perlu menjadi marah-marah karena kita positif thinking saja. Oke semoga membantu dan sampai bertemu lagi di ulasan kita berikutnya, terima kasih.