Prisma Siap Hadirkan Fitur Edit Video

Jika berbicara mengenai aplikasi edit foto mana yang paling populer belakangan ini, maka tentu saja Prisma akan menjadi salah satu nama aplikasi yang muncul di benak Anda. Hal ini memang tidak mengherankan mengingat aplikasi yang satu ini tampak sangat berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang sudah hadir lebih dulu sehingga mampu mendapatkan popularitas dalam waktu yang sangat singkat.

Beberapa waktu lalu Prisma telah dirilis di android dan hal tersebut tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi  para pengguna android. Berkat kepopulerannya, aplikasi edit foto ini pun telah diunduh ribuan kali hanya dalam beberapa hari setelah perilisan tersebut.

Fitur Edit Video

Kini kabar terbaru mengenai aplikasi edit foto ini juga tidak kalah menarik. Alexey Moiseenkov yang saat ini menjabat sebagai  Co-founder Prisma Labs menyebutkan bahwa pengguna Prisma nantinya tidak hanya dapat mengedit foto, tetapi juga dapat menghias video singkat dengan filter-filter menarik yang membuatnya menjadi tampak artisik.

Alexey Moiseenkov pun menyebutkan bahwa kemampuan ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Akan tetapi Co-founder Prisma Labs tersebut juga mengatakan bahwa untuk mendukung kompleksitas video, perusahaan Prisma Labs sendiri perlu melakukan update pada infrastruktur komputasinya sebelum meluncurkan fitur tersebut secara komersial.

Jika fitur edit video ini diluncurkan, maka ini akan menjadi langkap inovatif kedua dari Prisma Labs yang kemungkinan besar akan membuat Prisma menjadi lebih populer dikalangan pengguna smartphone. Tentunya Anda bisa membayangkan seberapa antusiannya pengguna Prisma terhadap fitur edit video ini. Nantinya mereka tidak hanya dapat menghasilkan foto yang tampak seperti lukisan, tetapi juga video-video dengan tampilan yang sangat unik dan menarik.

Prisma sendiri adalah aplikasi edit foto yang cukup fenomenal. Berkat filter-filternya yang mampu menghasilkan kesan unik dan artistik pada foto, aplikasi yang diluncurkan pada awal Juni 2016 lalu ini pun berhasil mencuri perhatian para pengguna iOS dan Android. Jumlah unduhan pada perangkat iOS dikabarkan mencapai 16,5 juta kali dan untuk versi androidnya yang dirilis beberapa waktu lalu sendiri telah diunduh sebanyak dua juta per hari.

Sementara itu menurut informasi dari Gadget 360, Moiseenkov   beberapa waktu lalu telah mengunjungi Silicon Valley untuk pertemuan pribadi dengan pihak Facebook. Beberapa rumor pun muncul dan menyebutkan bahwa pertemuan tersebut mengindikasikan rencana akuisisi.

Hingga saa ini Moiseenkov sendiri belum memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut. Hanya saja dia menyebutkan bahwa kunjungannya ke Silicon Valley adalah bagian dari tugas dalam mempromosikan Prisma.