Tingkatkan Produktivitas dengan Hero Panel

Disiplin adalah hal yang sangat penting bagi Anda yang telah memasuki dunia kerja. Dengan disiplin, Anda akan lebih mudah dalam meningkatkan produktivitas Anda. Oleh sebab itulah Anda membutuhkan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam membuat dan menyusun daftar prioritas pekerjaan yang harus Anda kerjakan.

Saat ini ada banyak aplikasi yang menawarkan kemudahan untuk melakukan hal tersebut, salah satunya adalah Hero Panel. Aplikasi yang memiliki slogan dashboard for super-humans ini memang masih dalam tahap beta, namun dapat diandalkan untuk menyusun daftar prioritas pekerjaan dan memantau keseharian Anda. selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki bug yang cukup mengganggu.

Hero Panel

Hero Panel sendiri merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membantu Anda dalam merencanakan, mengorganisasi sekaligus menginspirasi kehidupan sehari-hari Anda. Secara tampilan, aplikasi berbasis web ini berbentuk sebuah dasbor dengan widget-widget yang dapat Anda atur sesuka hati.

Widget pada Hero Panel terbagi menjadi 3 kategori, yaitu :

Produktivitas

Widget-widget yang terdapat pada katergori Produktivitas merupakan widget yang dapat membantu dalam mengorganisir kegiatan sehari-hari Anda. Beberapa widget yang termasuk ke dalam kategori ini adalah catatan, tugas, jam dan kalender.

Untuk Anda yang ingin lebih fokus dan konsentrasi saat bekerja, Anda dapat memanfaatkan fitur soundboard yang menyediakan beragam suara alam seperti angin, hujan dan ombak.

Motivasi

Widget-widget motivasi  yang dimiliki Hero Panel dapat digunakan untuk memotivitasi diri Anda. Dengan widget tersebut, Anda pun dapat menampilkan kutipan-kutipan motivasi di dasbor Hero Panel atau menonton video motivasi yang dipilih secara acak.

Pemantau Kebiasaan

Seperti namanya, widget-widget pada kategori ini merupakan widget yang dapat digunakan untuk memantau kebiasaan sehari-hari Anda.Selain itu, jika Anda ingin membiasakan diri Anda terhadap kebiasaan baru yang perlu dilakukan, maka Anda dapat memanfaatkan widget-widget pada kategori ini. Anda hanya perlu menulis daftar kebiasaan yang akan Anda mulai. Setelah itu, akan terbentuk taks list pada dasbor yang akan membantu Anda untuk melakukan hal tersebut.

Selain widget-widget yang terbagi ke dalam ke tiga kategori di atas, Hero Panel sendiri menyediakan widget dan tema tambahan. Sayangnya widget dan tema tersebut hanya dapat diakses jika Anda berlangganan versi pro dari aplikasi ini dengan biaya berlangganan sebesar US $5 per bulan atau sekitar Rp 70.000. Anda juga bisa langsung membayar biaya langganan selama satu tahun dengan harga US $49 atau sekitar Rp 680.000.