Aplikasi Edit Foto Prisma Kini Tersedia di Android

Prisma  merupakan aplikasi edit foto yang terbilang sangat populer di perangkat iOS. Hal ini tidak mengherankan mengingat aplikasi ini menawarkan fitur yang jarang dimiliki aplikasi edit foto lain. Kini aplikasi tersebut pun sudah tersedia di perangkat Android.

Selain populer di kalangan pengguna  iOS, Prisma cukup diminati oleh para pengguna android. Ini terlihat dari jumlah unduhan yang mencapai sekitar  1.000 kali sejak aplikasi tersebut dirilis secara resmi di platform android beberapa hari lalu.

Aplikasi Edit Foto Prisma

Selain itu, sebelum dirilis di android, banyak aplikasi tiruan yang menggunakan nama yang mirip dengan aplikasi tersebut di Google Play Store. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengunduh aplikasi edit foto ini, maka pastikan Anda mengunduh Prisma yang asli yang merupakan besutan Prisma Labs, Inc.

Sementara itu, Prisma Labs, Inc selaku pengembang aplikasi ini menyebutkan bahwa Prisma versi Android akan hadir dengan semua fitur yang juga dimiliki versi iOS nya. Dengan demikian, Anda tidak akan menemukan perbedaan yang cukup signifikan antara versi android maupun versi iOS.

Prisma sendiri merupakan aplikasi edit foto yang menawarkan puluhan filter menarik yang membuat foto Anda menjadi karya seni yang sangat artistik. Anda pun dapat langsung men-share hasil editan tersebut ke media sosial.

Kepopuleran aplikasi ini dikalangan pengguna aplikasi edit foto sendiri tidak terlepas dari efek yang mampu dihasilkan oleh filter-filter tersebut. Aplikasi ini pun merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk Anda yang malas belajar mengedit foto namun ingin membuat foto Anda terlihat seperti lukisan terkenal.

Namun meski dapat mengedit foto dengan hasil yang sangat berbeda dengan versi aslinya, aplikasi ini jelas tidak akan membebani smartphone yang Anda miliki saat melakukan proses perubahan foto menjadi kaya seni karena proses tersebut tidak dikerjakan oleh smartphone, melainkan dilakukan sepenuhnya pada server milik Prisma Labs, Inc. Meski demikian, para pengguna Prisma baik versi android maupun versi iOS tidak perlu merasa khawatir karena foto yang sudah  diupload tidak akan disimpan di server tersebut.

Saat ini aplikasi edit foto ini dikabarkan memiliki 34 filter dengan efek yang berbeda-beda. Selain itu, Prisma Labs, Inc selaku pengembang juga akan terus mengupdate filter tersebut secara berkala sehingga Anda dapat terus mencoba beragam filter baru.