Niantic Labs Tampilkan Desain Resmi Para Pemimpin Tim Pokemon GO

Desain para pemimpin dari ketiga tim utama di game Pokemon GO akhirnya terungkap beberapa waktu lalu. Bocoran tersebut diungkapkan secara resmi oleh Niantic Labs melalui sebuah panel di event San Diego Comic-Con 2016.

Ini merupakan kali pertama para penggemar melihat dengan jelas desain dari Candela, Blanche dan Spark yang merupakan pemimpin dari Team Valor, Mystic dan Instinct. Sebelumnya ketiga karakter tersebut hanya terlihat berupa siluet dalam game Pokemon GO.

Niantic Labs Tampilkan Desain Resmi Para Pemimpin Tim Pokemon GO

Sayangnya selain menampikan desain dari Candela, Blanche dan Spark, Niantic Labs sama sekali tidak menyebutkan peran dari masing-masing pemimpin di dalam Pokemon GO tersebut.

Namun depelover Pokemon GO memberikan petunjuk bahwa baik Candela, Blanche maupun Spark akan muncul di tengah-tengah permainan untuk memberikan saran pada para pemain. Selain itu, kemungkinan besar mereka juga akan memberikan informasi penting mengenai kapan dan dimana Pokemon legendaris akan muncul.

Sementara itu saat ditanya mengenai update ke depan untuk Pokemon GO, John Hanke selaku Ceo dari Niantic Labs mengatakan bahwa pihaknya saat ini belum dapat mengimplementasikan  beberapa fitur penting seperti fitur Pokémon trading atau fitur-fitur lain yang dapat meningkatkan tingkat keseruan saat bermain Pokemon GO. Ini karena Niantic Labs tengah berfokus untuk memperbaiki beragam masalah pada server sekaligus menjaga tingkat kesetabilannya.

Hingga saat ini server yang down memang menjadi masalah utama yang harus segera ditangani mengingat hal ini sangat mengganggu gamer yang bermain Pokemon GO. Ditambah lagi, Niantic Labs juga akan segera merilis game ini di 200 negara sehingga cukup wajar jika masalah tersebut menjadi prioritas utama Niantic Labs sebelum mereka memperkenalkan beragam fitur baru yang dapat dinikmati oleh para pemain.

Meski demikian, Hanke mengatakan bahwa timnya akan memberikan update baru segera setelah masalah tersebut diatasi. Hanke juga membocorkan beberapa informasi mengenai  konten yang akan tersedia pada update tersebut. Beberapa diantaranya adalah event khusus, perbaikan fungsi Gyms dan perubahan pada PokeStops.

Selain itu selama sesi Tanya jawab, Hanke juga menyebutkan bahwa Niantic Labs saat ini tengah mempertimbangkan untuk memasukan bangunan baru pada Pokemon Go. Bangunan tersebut adalah Pokemon Centers. Bangunan yang menjadi salah satu ciri khas dari game-game pokemon klasik ini berfungsi untuk menyembukan pokemon dan menjual item-item penting dalam permainan.