Di Negara Ini, Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Menangkap Pokemon

Tampaknya popularitas Pokemon Go  tidak akan menurun dalam waktu dekat. Bahkan melihat perkembangannya selama beberapa minggu terakhir, game berbasis teknologi augmented reality ini akan semakin populer .

Pokemon Go memang merupakan game yang luar biasa, sejak diluncurkan di Amerika Serikat pada 6 juli 2016 lalu, game  yang menawarkan sensasi menangkap pokemon di lingkungan sekitar pemain ini pun telah berhasil mencetak banyak rekor. Hanya dalam dua hari sejak peluncurannya saja, game ini berhasil menyalip jumlah pengguna Tinder di Amerika Serikat. Selain itu minggu lalu, berkat Pokémon GO, valuasi Nintendo di bursa saham juga mampu mengungguli Sony.

Di India, Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Menangkap Pokemon

Demam Pokemon Go sendiri terjadi di mana-mana. Bahkan di negara yang belum dikunjungi secara resmi oleh Pokemon Go, ada banyak orang yang memainkan game tersebut. Di China sendiri, muncul game tiruan Pokemon Go yang berhasil menjadi primadona di negara tirai bambu tersebut. Sementara di Indonesia, banyak perusahaan teknologi yang mencoba manfaatkan popularitas Pokémon GO untuk meraih keuntungan.

Kabar terbaru pun menyebutkan bahwa di India, kini para gamer dapat menangkap jenis-jenis pokemon tertentu seperti Pikachu, Bulbasaur dan Charmander sekaligus menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Di India, saat ini mencari dan menangkap Pokemon  memang bisa menjadi sebuah mata pencaharian. Pasalnya, salah satu situs marketplace untuk lowongan pekerjaan di negara tersebut, yaitu Babajob baru saja menampilkan lowongan pekerjaan dengan kategori pekerjaan baru. Lowongan pekerjaan tersebut adalah “The Pokemon Catcher”.

Babajob sendiri saat ini telah memiliki 4 juta pekerja dan 7 juta pencari pekerjaan. Sebelumnya situs loker ini telah menyediakan beragam kategori untuk berbagai jenis pekerjaan termasuk kurir, asisten rumah tangga dan sopir.  Kini Babajob pun menawarkan kesempatan untuk menjadi Pokemon Catcher resmi pada para pemain Pokemon Go di India.

Namun tidak sembarangan orang bisa mendapatkan pekerjaan tersebut. Pasalnya untuk menjadi The Pokemon Catcher, Anda harus memiliki beberapa kriteria khusus, termasuk pengetahuan yang cukup banyak  mengenai pokemon.

Pelamar yang ingin menjadi The Pokemon Catcher harus tahu bagaimana caranya melatih Pokemon sekaligus memiliki pengalaman bertarung yang cukup tinggi di Pokemon Gym. Selain itu, para pelamar juga harus memiliki kondisi yang sehat dan kuat secara fisik karena mereka akan berlari mengelilingi kota untuk berpetualang dan menangkap beragam jenis pokemon.

kamera editor versi lanovo