Tablet Canggih Terbaru Bernama Asus Zenpad 7 M700C Resmi Dirilis

Asus yang merupakan brand laptop papan atas ini kembali meramaikan pasar mobile dengan menawarkan perangkat tablet terbaru. Tablet terbaru besutan Asus ini mengusung nama Asus Zenpad 7 M700C. Tablet ini hadir dengan tipe atau model Wi-Fi yang memang dirancang untuk kalangan pebisnis dalam membanru setiap tugas dan manage bisnis mereka. Namun jangan khawatir, ternyata varian model seluler juga dihadirkan oleh Asus.

Koneksi model seluler sendiri adalah jaringan LTE yang sudah terbukti kecepatan dan kehandalannya. Tablet Asus Zenpad 7 M700KL ini disebutkan akan masuk dalam jajaran tablet kelas mid-range atau masih terjangkau tidak terlalu mahal. Fitur yang ditawarkan oleh tablet Asus Zenpad 7 M700KL ini adalah fitur ADAM (Asus Device Admin for Mobile) dan juga ADM yang akan membantu pengguna dalam memanage bisnis mereka.

Asus Zenpad 7 M700C

Meskipun hadir sebagai tablet murni, Asus Zenpad 7 M700C dilengkapi spesifikasi yang cukup menjanjikan dengan desain stylish. Fitur ADAM (Asus Device Admin for Mobile) yang memiliki fungsi untuk mengelola perangkat dari jarak jauh maupun dekat. DIbekalkan pula fitur APIs dengan control penuh pada tablet ini dan mampu meminimalisir downtime ROI untuk menekan biaya. Tablet ini benar-benar akan memudahkan anda dalam berbagai hal.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengandalkan berbagai dukungan spesifikasi seperti RAM 2GB, GPU Mali-450MP4, prosesor Quad-core, dan chipset Intel Atom X3-C3200 yang siap membuat tablet ini berlari kencang untuk berbagai aktivitas penting dalam kebutuhan bisnis anda. Multitasking di tablet ini sendiri memang akan terasa ringan tanpa ada rasa lag atau gangguan sedikitpun. Untuk gaming juga masih tergolong mantab dan lumayan.

Layarnya sendiri sudah tergolong lega dengan membawa berbagai fitur menarik. Layarnya sendiri seluas 7 inci dengan resolusi 800 x 1280 pixels dan tipe layar panel IPS LCD capacitive touchscreen didukung teknologi Asus TruM2Life Display, Full Lamination, Blue-light Filter. Kerapatan layar ini sudah sebesar 216 ppi dan memiliki perlindungan khusus tahan gores dan tahan bentur dari Corning Gorilla Glass dan juga anti noda sidik jari dengan lapisan Anti-Finger coating.

Kemampuan kamera pada tablet Asus Zenpad 7 M700C ini menawarkan kamera belakang beresolusi 5MPs aja dengan fitur autofocus, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Pixel Master. Sementara untuk kamera depan hanya beresolusi VGA saja karena memang tablet sendiri tidak di desain untuk kebutuhan fotografi expert. Pilihan warna dari tablet ini akan menawarkan tiga varian yakni Black, White, Aurora Metallic. Kapasitas baterai pada tablet ini memiliki ukuran sebesar 3450mAh yang cukup besar.