Smartphone Mid-End Allview P8 eMagic Resmi Diperkenalkan Seharga Rp 3 Jutaan

Smartphone-smartphone local mulai berdatangan dan dirilis tahun ini. Smartphone-smartphone pendatang baru seperti ini memang masih mencari nama dan mencari konsumen sehingga belum bisa setenar dengan produk-produk yang sudah memiliki brand besar seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Apple, dan lain-lain. Namun brand-brand local seperti ini selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik agar para konsumen tertarik dan mulai mempercayai brand baru tersebut.

Dan yang terbaru saat ini adalah hadirnya smartphone local terbaru dengan nama Allview P8 eMagic. Smartphone Allview P8 eMagic ini hadir dengan berbagai fitur dan pendukung yang bisa dikatakan cukup lengkap. Jaringan dan konektivitas sudah membawa berbagai dukungan menarik seperti jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup memberikan kecepatan komunikasi yang lebih mudah.

Allview P8 eMagic

Jaringan tersebut lebih detil disebutkan mengusung HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps dan LTE cat4 150/50 Mbps yang akan memudahkan anda dalam komunikasi dengan kecepatan yang maksimal. Sementara ke sektor tampilan layar, smartphone Allview P8 eMagic ini membawa layar berukuran seluas 5.5 inchi dengan dukungan rasio layar dan body berpersentase 66%. Resolusi smartphone Allview P8 eMagic memberikan dukungan 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar 267 ppi. Sementara tipe layarnya sendiri sudah IPS LCD yang memberikan kejernihan dan tingkat ketajaman warna mantab.

Sektor audio sudah di dukung dengan beberapa fitur seperti Vibration, MP3, MP4, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack yang digunakan untuk headset yang terdapat dalam smartphone tersebut. Dan untuk sensornya sendiri menawarkan Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor. Smartphone Allview P8 eMagic juga bisa digunakan untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email dan Push Mail yang akan memudahkan dalam pengiriman file maupun aplikasi.

Smartphone Allview P8 eMagic ini membawa kapasitas baterai yang cukup standar, yakni sebesar 2700mAh saja. Baterai ini menggunakan tipe Li-ion yang sudah cukup berkualitas dan tahan lama. Disebutkan baterai ini mampu stand-by sekitar 225 jam, talk time mencapai 13 jam. Sehingga sudah cukup untuk membuat anda puas berlama-lama menggunakan smartphone ini.

Sementara urusan kamera, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur mantab seperti autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depan juga sudah menawarkan resolusi sebesar 5MP yang mantab untuk selfie dan video call harian. Sektor dapur pacunya sendiri sudah di dukung dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3GHz, GPU Mali T720, chipset tipe MediaTek dan kapasitas RAM sebesar 2GB. ROM nya sendiri sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Sistem operasinya sudah yang terbaru yakni versi Android 6.0 (Marshmallow) yang terbaru dan lebih stabil.