F1 Plus FC Barcelona Edition Resmi Dirilis Di Indonesia Hanya 10 Unit Saja

Smartphone saat ini mulai berbondong-bondong untuk menghadirkan smartphone dengan tampilan dan edisi unik dan berbeda. Hal ini jelas untuk menarik minat pelanggan terhadap produk tersebut. Beberapa sudah mulai mengeluarkan produk edisi unik dan terbatas. Salah satu brand yang baru-baru ini mengeluarkan produk unik dan terbatas adalah produk dari Oppo.

Brand asal Tiongkok ini mengeluarkan versi produk terbaru yakni F1 Plus FC Barcelona Edition. Smartphone ini memang tampil istimewa dengan temat klub sepakbola kelas dunia asal Spanyol yakni FC Barcelona. Smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini jelas dihadirkan untuk para fans mania Oppo dan tentunya fans mani FC Barcelona.

F1 Plus FC Barcelona Edition

Smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini sudah dirilis secara global pada tanggal 30 Mei 2016 yang lalu. Namun untuk pasar Indonesia ternyata smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini baru masuk saat ini. Keunggulan dari F1 Plus FC Barcelona Edition ini adalah jumlah produksinya yang sangat terbatas.

F1 Plus FC Barcelona Edition ini hanya dibuat sebanyak 1000 unit saja di dunia dan anda bisa menjadi bagian salah satu unit tersebut. Biasanya jika fans sejati maka akan mati-matian untuk mengkoleksi benda yang berhubungan dengan tim idolanya tersebut. Oppo sendiri memastikan jika smartphone ini hadir dengan kemampuan ganda yakni memadukan keindahan dan kecepatan, seperti layaknya pada setiap permainan dari FC Barcelona.

Sementara itu kehadiran smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini juga sebagai langkah nyata kerjasama Oppo dengan  FC Barcelona. Desain dan tampilan smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini memang elegan dengan membawa warna kebesaran FC Barcelona yakni merah dan biru.

Yang menarik lainnya adalah F1 Plus FC Barcelona Edition ini sudah membawa antarmuka bertemakan FC Barcelona, case eksklusif dengan cetakan tanda tangan dari lima pemain top Barca dan juga logo klub yang dicetak di atas emas 18 karat. Sebuah keindahan yang diberikan khusus dari Oppo untuk fans FC Barcelona.

Smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini hadir dengan layar 5,5 inci tipe 2.5D dan beresolusi Full HD 1080p. Sementara untuk sektor ROM menawarkan kapasitas sebesar 64GB. Untuk pemebelian smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition di Indonesia ini memang tergolong tidak mudah.

Anda harus menuju ke website Blibli.com dan anda diwajibkan sudah meregistrasikan data diri anda secara lengkap. Oppo sendiri memang akan membuat penjualan smartphone ini dengan system acak. Jadi dari semua data yang masuk akan diacak siapa saja yang beruntung mendapatkan jatah pembelian smartphone F1 Plus FC Barcelona Edition ini.

Sekedar informasi, proses registrasi dibuka tepat tanggal 1 Juli 2016 – 18 Julit 2016 mendatang. Pembayaran baru dilakukan pada tanggal 20 Juli 2016 mendatang, harganya sendiri dikisaran Rp 6,5 juta.