Kini Anda dapat Menikmati Keunikan Naratif Game Her Story di Android

kabarteknologi.com – Jika Anda ingin merasakan game misteri dengan pendekatan naratif yang cukup unik, maka Anda pasti akan tertarik dengan Game Her Story. Game ini tampak berani mengeksplorasi model penyampaian cerita yang sangat berbeda dan hal itu cukup berhasil menarik minat gamer sekaligus memberikan pengalaman yang cukup unik saat memainkan sebuah game misteri.

Game indie buatan Sam Barlow yang sebelumnya telah mengembangkan game Silent Hill: Shattered Memories dan Aisle ini mampu menyampaikan narasi dengan cara yang terbilang unik jika dibandingkan dengan cara-cara yang biasa digunakan pada game lain.

Her Story

Selain PC dan perangkat IOS, kini Anda juga dapat memainkan Game Her Story melalui perangkat android. Kemunculanya di OS robot hijau tersebut memang terbilang telat. Namun pengalaman yang begitu unik dan harga yang sedikit lebih murah dari versi Steam dan iOS membuat game ini masih sangat menarik untuk dimainkan.

Her Story sendiri bisa dibilang merupakan game bergenre adventure dengan gameplay yang terkesan eksperimental. Game ini pun akan mengingatkan Anda pada game FMV di PC yang sempat populer di era kejayaan CD-ROM sekitar tahun 90-an silam.

Dalam game ini, Anda harus menonton beragam cuplikan rekaman video dari investigasi seorang wanita yang bernama Hannah Smith. Wanita tersebut akan bercerita megenai  kronologis kejadian yang terjadi di kota Glasgow, Skotlandia dimana suaminya menghilang saat kejadian tersebut.

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Anda harus benar-benar mengamati beragam klip video yang merupakan satu-satunya pembawaan naratif cerita dalam game ini. Anda pun dituntut untuk menemukan dan mencermati sejumlah kata kunci dari kata-kata yang diucapkan Hannah Smith.

Gameplay dan model penyampaian cerita yang unik dan berbeda dengan kebanyakan game-game misteri lain membuat Her Story berhasil mendapatkan dua penghargaan terbaik pada ajang The Game Awards 2015. Selain itu, game ini juga terpilih sebagai pemenang The Grand Jury Award di IndieCade 2015.

Her Story bisa dibilang game yang cukup seru untuk para pecinta misteri dan game bertema Detektif. Game ini mampu menghadirkan pengalaman yang tidak biasa pada para penggemar game misteri. Untuk versi Android, game ini pun teasa cukup nyaman saat dimainkan, baik melalui smartphone ataupun tablet. Namun untuk menambah sensasi bermain yang lebih seru, pastikan Anda menggunakan ear phone saat memaingkan game ini.