WOW, Sudah Beredar Kabar Jika iPhone 8 Akan Usung Wireless Charging

Apple hingga saat ini tetap menjadi salah satu perusahaan teknologi pemimpin dalam hal gadget dan teknologi perangkat smartphone, tablet, pc, laptop, dan lain sebagainya. Apple sendiri memang terbukti menjadi salah satu brand premium kelas dunia yang terus laris manis dipasaran.

Berbagai perangkat besutan Apple memang dibanderol dengan harga yang sangat tinggi alias selangit. Namun rata-rata produk besutan Apple ini memang tetap laku keras dipasaran meski memiliki banderol harga tinggi. Ketika seseorang memiliki produk Apple maka akan dianggap sebagai salah satu kelas tertinggi dan disebut sebagai orang kaya.

iPhone 7

Hal ini karena memang harga dari produk Apple sangat luar biasa mahal. Apple sendiri memang bukan tanpa alasan, hal ini karena Apple memang selalu menghadirkan produk berkualitas super tinggi sehingga hal ini masih sebanding dengan harga yang ditawarkan kepasaran tersebut.

Teknologi yang ada pada produk Apple juga tidak main-main. Mereka rata-rata menciptakan teknologi sendiri dan tidak mencontek produk manapun. Hal ini yang membuat produk Apple sangat eksklusif dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Apple juga bangga dengan system operasi kembangan mereka sendiri yakni iOS.

Kali ini brand super mahal ini dikabarkan akan memproduksi varian iPhone terbaru yang disebut-sebut akan mengusung nama iPhone 8. Jelas kabar ini cukup mengejutkan karena iPhone 7 saja belum dirilis. Disebutkan jika pada iPhone 8 ini nantinya akan memiliki dukungan wireless charging yang cukup unik dan canggih.

Wireless charging sendiri saat ini memang baru ada di produk Samsung dan beberapa produk lain. Jelas Samsung memang lebih unggul karena sudah menerapkan teknologi super canggih ini perangkat Samsung Galaxy S6 mereka. Tanpa harus menggunakan kabel, daya smartphone sudah bisa terisi dengan sempurna.

Teknologi ini memang sangat canggih, namun kelemahannya adalah waktu pengisian akan berjalan lebih lambat dari pengisian normal menggunakan charger. iPhone 8 sendiri memang santer dikabarkan akan memperkenalkan teknologi wireless charging. Namun mengingat keadaan Apple, maka kabar terbaru ini kemungkinan akan sulit diterapkan.

Sementara untuk tahun ini memang Apple baru akan merilis smartphone versi iPhone 7 saja. Namun kabar ini kembali akan gagal karena Apple sepertinya akan menyimpan produk iPhone 7 nya tersebut dan baru akan dirilis kisaran tahun depan yakni 2017. Sementara untuk iPhone 8 sendiri banyak yang menyebut akan hadir di tahun 2018 yang masih cukup lama. Dikabarkan juga jika Apple tahun depan akan memiliki perbaikan desain maupun fitur layar yang akan mendukung layar OLED.

liahat bagian dalam samsung note 2 china