Evercoss Winner T 4G LTE Resmi Diluncurkan Membawa Teknologi VoLTE dari Smartfren

KabarTeknologi – Mencoba mengembangkan jarinagn 4G LTE di Indonesia, operator Smartphone kembali menggandeng produsen lokal Indonesia untuk menghadirkan paket bunding smartphone terbaru. Kali ini, smartfren berkerja sama dengan vendor Evercorss dengan mengeluarkan smartphone seri Winer T 4G.

Bahkan ponsel pintar terbaru dari Evercoss ini menjadi salah saru smartphone lokal yang mendukung layanan Volte dari smartfren sehingga komunikasi dan browsing di dunia maya semakin lancar dan ngebut.

Evercoss Winner T 4G LTE

“Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced. Dengan produk yang mumpuni dan harga yang terjangkau, kamu yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen. “ Ungkap Nina R, Wardhani, Chief Marketing Officer – Marcomm Director, Evercoss.

Masuk pada desain ponsel pintar murah ini, Evercoss Winer T 4G memiliki desain yang cukup minimalis khas ponsel Android entry-level. Evercoss memberikan bodi yang solid dan tidak berbeda jauh dengan seri Evercoss Winer T sebelumnya.

Dibagian layar, Evercoss menggunakan layar berukuran 4 inch yang disokong dengan teknologi TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Kualitas dari layar Evercoss Winer T 4G ini sudah terbilang cukup baik dikelasnya, karena sudah bisa menampilkan gambar dengan jelas dan tajam. Sayangnya, Evercoss hanya memasangkan antigores setandar saja.

Selanjutnya dibagian dapur pacu, Evercoss Winner T 4G menawarkan kinerja yang cukup bertenaga. Pasalnya Evercoss telah memasangkan chipset Spreadtrium. Ini merupakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 Ghz. Mesin ini sudah disokong dengan kapasitas RAM 1GB, yang lebih mengagumkan lagi ponsel 1 jutaan ini dijalankan pada OS Android Lollipop ditambah lagi dengan fitur andalan Gesture Smart Access.

Sedangkan pada bagian media penyim panan, ponsel murah ini menggunakan memori internal berkapasitas 8GB dan bisa ditambah dengan slot microSD. Sedangkan pada sisi fotografy, sudah terpasang kamera utama berkekutan 5MP dan kamera depan 2MP. Untuk menyokong segala aktivitas mobilitas dibenamkan baterai berkapasitas 1650 mAh.

Nantinya dalam paket ini, pengguna Evercoss Winner T 4G LTE dapat langsung menikmati teknologi Volte dari Smartfren. Pengguna bisa SMS, USSD dan Confrence call menggunakan jaringan 4G LTE dengan lancar. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 800 ribuan saja.