Rumor Spesifikasi Oppo Find 9 Terungkap Dengan Layar Lengkung

KabarTeknologi – Oppo merupakan salah satu vendor yang sudah sukses memasarakan produknya di Indonesia, terlebih ketika dia menghadirkan varian F1 yang dibekali dengan kamera selfie terbaik, sehingga namanya semakin populer dan dincar oleh konsumen.

kini Oppo dirumorkan akan kembali menghadirkan smartphone kelas premium terbaru. Kabar ini semakin meyakinkan dengan beredarnya bocoran spesifikasi dari ponsel terbaru yang diduga sebagai Oppo Find 9.

Oppo Find 9

Menariknya, Oppo dikabarkan akan menghadirkan layar lengkung pada varian ini. Tidak hanya itu saja yang akan menjadi daya tarik smartphone terbaru Oppo ini. Oppo juga akan membali jagoannya ini dengan kamera ganda pada bagian belakang, mesin yang lebih segar dan bertenaga, terlebih lagi dengan dukungan RAM yang berkapasitas 8GB sehingga performanya tidak diragukan lagi.

Dari sisi desain, memang belum jelas penampakan utuh dari smartphone terbaru Oppo ini. Namun, dari bocoran gambar yang beredar, terlihat smartphone ini akan hadir dengan desain yang minimalis dan elegan. Bahkan Oppo menempatkan kamera utama dengan baik. untuk dimensi, sepertinya perangkat ini akan menggunakan dimensi khas phablet nan ramping.

Selanjutnya untuk layar, ponsel Android premium Oppo ini akan menggunakan layar sentuh dual edge berukuran 5.5 inch dengan disokong teknologi super AMOLED dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel. Dengan hadirnya layar lengkung ini akan semakin membenarkan akan kabar sebelumnya bahwa vendor asal Tiongkok akan mengembangkan ponsel berlayar lengkung, seperti samsung.

Tidak lupa juga Oppo telah membenakam teknologi Gorila Glass 4 yang akan melindungi layar dari goretan, sehingga kejernihan dan ketajamannya akan semakin terjaga.

Dibagian dapur pacu, tentunta Oppo Find 9 akan menggunakan mesin dengan performa tinggi. Bagaimana tidak Oppo akan memasangkan chipset premium dari Qualcomm seri Snapdragon 821. Prosesor Quad-Core ini akan diperkuat dengan RAM 3GB dan GPU Adreno 530. Menariknya, ada pula kabar yang mengataakan Oppo Find 9 akan disokong RAM 8GB dan menggunakan OS Android Marshmallow.

Tidak itu saja spesifikasi yang menarik dari smartphone terbaru ini. Ada juga dukungan memori intenal yang sangat lega yakni berkapasitas 128GB. Sedangkan pada sisi fotografy, Oppo akan memasangkan dual kameraa utama berukuran 21 MP dengan sensor Sony Exmor dan Phase Detection serta dual LED. Untuk kamera depan, terdapat kamera berkekuatan 16 MP. Terakhir, Phablet ini akan dipasangkan ruang daya baterai berkapasitas 4100 mAh.

masalah fatal di vivo v5