Huawei Honor 8 Siap Meluncur Akhir Bulan Juni ini

KabarTeknologi – Kabar gembira dari Huawei yang dirumorkan sudah bersiap menghadirkan smartphone terbarunya ke pasaran. Kali ini Huawei telah mempersiapkan seri Honor 8 yang merupakan varian ponsel Android untuk kelas premium.

Yang cukup menarik pada seri terbaru ini, Huawei memberikan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yakni Huawei P9. Bahkan Huawei memberikan dual kamera pada sisi belakang tanpa branding dari Leica.

Huawei Honor 8

Hingga kini, memang belum ada gambaran jelas mengenai desain dari smartphone terbaru Huawei ini. Namun diduga desain dari Huawei Honor 8 ini akan hadir dengan desain yang masih mirip dengan Huawei Honor V8, namun akan lebih segar. Dengan menggunakan bodi berbahan metaal yang kokoh. Untuk dimensi lebih kecil dan ramping dari seri Honor V8.

Beralih kebagian layr, Huawei memberikan panel layar seluas 5.2 inch bereolusi Full HD 1920 x 1080 yang disokong teknologi IPS – NEO, sehingga mampu meberikan sudut pandang luas dan nyaman unutk menikmati berbagai konten hiburan, terlbih lagi layar ini sudah dilapisi anti gores Gorila Glass 4.

Sementara pada bagian dapur pacu, Huawei Honor 8 dibekali mesin yang bertenaga bak ponsel premium. Smartphone dual kamera ini akan menggunakan chipset HiSilicon 955, prosesor Octa-core dan disokong RAM 3 atau 4GB. untuk urusan mutimedia Huawei mepercayakan GPU Mali T880.

Dengan kualitas mesin tersebut, pasti kinerja dari Huawei Honor 8 tidak perlu daragukan. Terlebih lagi mesin tersebut dijalankan pada OS terbaru dari Google yakni Android v6.0 Marshmallow.

Untuk ruang penyimpanan, Huawei akan memberikan kapasitas yang cukup lega yakni memori internal 32 GB atau 64GB yang masih bisa ditambah dengan slot microSD. Dibagian kamera, Huawei akan menghadirkan kamera utaama yang mirip dengan seri P9 yang berkekuatan 12MP dan dilengkapi fitur sensor BSI, phase – detection, laser autofocus.

Kedua kamera utama ini memiliki fungsi yang berbeda, kamera pertama untuk memotret warna, sedangkan kameraa yang kedua hanya berfungsi untuk memotret monochrome. Sedangkan pada kamera utama, Huawei memasangkan kameraa berkekutan 8MP. Kabarnya smartphone Huawei Honor 8 ini akan diliris akhir bulan Juni dan baru akan dipasarkan pertengahan Juli mendataang.

panorama di huawei y3ii cara