Luar Biasa, Apple Belum Merilis iPhone 7 Ternyata Sudah Beredar Tiruannya Dari Cina

Era teknologi pada smartphone saat ini memang menjadi salah satu era terbaik karena berbagai perkembangan dari smartphone di seluruh dunia berkembang sangat pesat. Sementara itu negara dengan perkembangan produksi dan inovasi tercepat adalah negara China.

Di negara ini smartphone-smartphone terbaru diproduksi setiap hari dipasarkan hamper di berbagai negara terutama kawasan negara asia pasifik. Smartphone besutan negara China sendiri juga terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau namun tetap menawarkan kemampuan tinggi dan desain menawan.

iPhone 7 Plus

Namun kabar terbaru kali ini sungguh mengejutkan, dimana produsen smartphone local asal negara China sudah menjual smartphone tipe iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro di negaranya sendiri. Sekedar informasi saja, Apple sendiri padahal belum pernah secara resmi merilis smartphone varian iPhone 7 mereka.

China memang luar biasa dalam hal cloning smartphone terbaik di dunia saat ini. Bahkan di negara ini anda bisa menemui berbagai cloning smartphone ternama di dunia dengan bentuk dan tampilan yang sangat persis. Namun untuk kinerja hardware memang masih sangat diragukan alias belum sesempurna produk aslinya.

Dan untuk varian iPhone 7 Plus ini memang cukup mengejutkan pasar karena smartphone ini sendiri secara resmi belum pernah dirilis oleh Apple selaku pemilik asli merek iPhone. Dari segi desain, iPhone 7 Plus kloningan ini memang sangat persis dengan foto dan informasi bocoran ponsel iPhone 7 yang saat ini tengah disiapkan oleh Apple. Desainnya benar-benar presisi dan terlihat sangat persis.

Sementara itu pada sektor kamera belakang ternyata juga mengusung dua buah lensa yang diletakkan di sisi ujung kiri atas. Dua kamera yang terlihat pada foto menyerupai informasi yang beredar selama beberapa bulan belakangan, bahwa Apple akan membenamkan dua buah kamera pada kamera utama belakang. Sementara itu jika diamati secara kasat mata maka akan sulit membedakan mana yang asli mana yang cloning karena sama persis.

Namun masih ada cara yakni sekilas anda bisa membaca informasi yang tertera di sisi belakang ponsel. Informasi tersebut tertulis dengan jelas jika smartphone iPhone 7 Plus asal China ini memang ditulis dibuat di China. Jika varian asli buatan Apple maka akan tertulis iPhone didesain di California dan dirakit di Cina. Sementara yang paling terpenting jika varian asli akan sudah memiliki nomor IMEI dan model ponsel. Namun, iPhone 7 asal Cina ini tidak menyertakan informasi IMEI maupun nomor seri model ponsel.