Aplikasi Peta Mudik dari Metro TV, Recomended Untuk Para Pemudik

KabarTeknologi – Musim mudik lebaran tahun ini sudah di depan mata, karena bulan Ramadhan semakin mendekati masa – masa akhir. Seperti tahun – tahun sebelumnya aktifitas mudik memang penuh tantangan karena rute yang ditempuh tidaklah dekat dengan berbagai tantangan yang tidak diinginkan.

Disamping itu untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor juga harus tahu tempat – tempat istirahat agar tidak terlalu capek dan ngantuk dalam mengemudi sehingga mengurangi resiko kecelakaan.

Aplikasi Mudik Metro TV

Hadirnya aplikasi Peta Mudik Metro TV ini benar – benar membantu para pemudik untuk menjalani perjalanan panjang mereka menuju kampung halaman dengan aman dan lancar. Untuk memudahkan penggunananya dihadirkan informasi seputar mudik, berita terkini hingga fitur pencarian lokasi.

Untuk semakin memudahkan para pemudik maka dilengkapilah aplikasi ini dengan berbagai fitur – fitur seperti Peta Mudik Metro TV yakni Rute Mudik, Peta Interaktif, Info terkini, Cari tempat, berbagi info, rombongan, kejutan mudik dan info penting. Untuk versi terbaru dari aplikasi ini disisipkan fitur Live Streaming dan WhatsApp Metro TV.

Fitur Live streaming memungkinkan pengguna untuk menyaksikan info – info mudik terbaru dari program Metro TV secara langsung. Sedangkan fitur WhatsApp Metro TV memungkinkan pengguna untuk menghubungi pihak Metro TV jika diperlukan.

Kelebihan Aplikasi Mudik Metro TV

Aplikasi ini juga semakin dibenahi fitur – fitur lamanya termasuk fitur rute mudik yang semakin lengkap sehingga semakin menambah kemudahan pengguna yang berasal dari berbagai daerah. dengan fitur ini pengguna tidak perlu membuka peta online untuk melihat rute yang belum dihafal.

Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan peta interaktif langsung dari CCTV dari Dishub dan NTMC sehingga Anda akan mudah mengakses info mudik ter-up to date. Anda juga bisa membagi informasi kepada sesama pemudik dengan memposting foto dan lokasi peta lewat media sosial sehingga cukup membantu mereka yang kesulitan.

Bagi anda yang berminat dengan aplikasi ini silahkan unduh secara gratis di Play Store. Sebelum memakai aplikasi ini terlebih dulu log in dengan no telepon atau akun Facebook.