Kabar Perilisan Sony Playstation 4 Neo (PS4 NEO) dan Playstation VR Sudah Mulai Diumumkan

Sony memang memiliki salah satu konsol game andalan mereka yakni Sony Playstation. Dan yang paling terbaru saat ini versinya adalah Playstation 4 yang sudah sangat popular dipasaran dan diseluruh dunia. Namun jangan salah, Sony ternyata saat ini juga menyiapkan varian lebih terbaru dengan kemampuan lebih tinggi dan canggih. Varian ini sempat dikabarkan akan diperkenalkan dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang telah digelar di Los Angles beberapa hari yang lalu.

Namun sayang ternyata Sony tidak membawa produk konsol game terbaru mereka. Hanya saja saat ini sudah beredar kabar terbaru jika Sony secara resmi  sudah menyatakan bahwa konsol terbaru miliknya akan dirilis sebelum Natal tahun ini. Konsol terbaru dari Sony yang dimaksud adalah Playstation 4 Neo (PS4 NEO). Jelas ini menjadi salah satu kabar yang menggembirakan bagi anda para penggemar game dengan konsol game buatan Sony tersebut.

playstation VR

Memang dari berbagai sumber dan informasi disebutkan jika Playstation 4 Neo (PS4 NEO) ini akan segera dirilis pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Konsol game Playstation 4 Neo (PS4 NEO) ini nantinya diprediksi akan menggantikan konsol PS4 secara signifikan. Karena konsol PS4 Neo sendiri ditujukan untuk melengkapi konsol PS4 yang sudah beredar saat ini. Dan juga Playstation 4 Neo (PS4 NEO) ini nantinya memang diperuntukan untuk anda seorang gamer hardcore dimana menginginkan dukungan konten Ultra HD atau resolusi 4K.

Playstation 4 Neo (PS4 NEO) sendiri juga dikabarkan akan membawa atau menawarkan berbagai macam pengalaman terbaik untuk sebuah konsol game edisi terbaru. Di sisi lain, sang rival Microsoft telah mengungkapkan proyek terbaru mereka di ajang E3, dan diklaim akan menjadi konsol yang lebih bertenaga dengan kode nama Scorpio. Microsoft memang sudah resmi memperkenalkan varian konsol game terbaru tersebut dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang telah digelar di Los Angles beberapa hari yang lalu.

Sony sendiri memang absen tidak menawarkan konsol game terbaru mereka di ajang tersebut, namu Sony secara resmi memperkenalkan PlayStation VR yang merupakan perangkat virtual reality yang mana perangkat ini bakal bersaing sengit dengan perangkat VR saat ini yang telah hadir, HTC Vive dan Oculus Rift. Produk PlayStation VR ini ternyata disebutkan baru akan tersedia dipasaran umum pada bulan Oktober mendatang dimana masih cukup lama.

PlayStation VR ini nantinya sudah mendukung 50 game lebih pada tahun 2016 ini, termasuk salah satunya adalah game horror ternama, Resident Evil 7, yang telah mendukung PlayStation VR secara penuh. Jelas akan menjadi salah satu hal menarik jika anda bisa memainkan game seperti game horror dengan PlayStation VR ini karena efeknya dan suasananya akan lebih dramatis dan lebih nyata. Harga PlayStation VR ini diperkirakan akan dibanderol sekitar 399 USD atau sekitar Rp 5,4 juta.