Garena Mobile Tawarkan Fitur Menarik Untuk Gamer

kabarteknologi.com – Garena baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya. Aplikasi yang hadir dengan nama Garena Mobile ini diluncurkan secara khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan gamer melalui smartphone. Selain itu, peluncuran aplikasi Garena Mobile memang sesuai dengan slogan Garena, yakni “connecting the dots“ sekaligus merupakan bagian dari misi perusahaan tersebut yang terus berusaha untuk menghubungkan para gamer melalui koneksi internet.

Garena Mobile sendiri saat ini tersedia untuk perangkat Android dan IOS. Aplikasi ini memang belum tersedia di Google Play Store, namun para pengguna android dapat mengunduh aplikasi tersebut dalam bentuk APK melalui situs resmi Garena. Sementara itu untuk pengguna iOS, Anda dapat langsung mengunduhnya melalui Apple App Store.

Garena Mobile

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang mirip dengan fitur yang biasa dimiliki social media. Pada aplikasi Garena Mobile, Anda dapat melakukan chatting dengan sesama gamer Garena atau melakukan pencarian profil. Selain fitur-fitur tersebut, Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai game mobile yang akan diterbitkan oleh Garena dan dapat mencoba undian atau lucky draw untuk mendapatkan hadiah ekslusif dari perusahaan tersebut.

Garena pun sudah menyematkan fitur khusus yang pastinya akan menambah tingkat keseruan saat memainan game-game Garena, terutama Point Blank dan League of Legends. Fitur-fitur tersebut adalah Markas PB dan LOL Assist. Kedua fitur tersebut rencananya akan dirilis antara bulan Juni atau bulan Juli mendatang.

Markas PB

Markas PB akan sangat berguna untuk para pemain Point Blank. Dengan fitur ini, para pemain Point Blank dapat mengakes beberapa informasi penting seperti menu-menu di bawah ini.

  • Event

Pada menu Event, Anda akan menemukan berita mengenai promosi Point Blank dan even terbaru yang diluncurkan oleh Garena.

  • Ranking

Di sini Anda dapat melihat perbandingkan peringkat Anda dan teman-teman Anda.

  • Statistik

Pada menu ini terdapat banyak informasi penting mengenai akun Anda, seperti akurasi headshot dan persentase kemenangan.

LOL Assist

Jika Markas PB diperuntukan bagi para pemain Point Blank, maka LOL Assist merupakan fitur yang dapat memudahkan para pemain League of Legends untuk melihat profil dan rekor pertandingannya. Sama seperti Markas PB, LOL Assist juga memiliki beberapa menu seperti :

  • Live Game

Live Game dapat digunakan untuk memantau kekuatan pemain lawan yang akan Anda hadapi.

  • Moments

Dengan Moments, Anda bisa memamerkan kejadian-kejadian yang berkesan selama pertandingan seperti MVP atau Pentakill melalui media social.

  • Informasi Pribadi

Menu ini menampilkan catatan informasi mengenai semua permainan Anda

  • Informasi Summoner Lain

Menu ini sangat berguna untuk Anda yang ingin melihat catatan permainan pemain lain

  • Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan akan menampilkan catatan rinci mengenai setiap pertandingan yang Anda lakukan.