Oppo A59 Siap Meluncur 18 Juni Mendatang Layar 5,5 inci dan RAM 3 GB

KabarTeknologi – Oppo adalah salah satu vendor smartphone yang sudah dikenal luas oleh masyarakat karena kualitas produk yang dikeluarkan cukup bersaing dan pantas dijadikan pilihan utama. Dan kini Oppo mulain bangkit lagi setelah beberapa lama absen menghadirkan produk terbarunya.

Oppo bahkan kini sudah semakin bersinar berkat kehadiran varian Oppo F1 series yang ternyata cukup sukses dipasaran. Namun hal tersebut bukan akhir dari kembangkitan Oppo. Karena baru-baru ini ada kabar yang menyatakan Oppo telah mempersiapkan produk terbaru.

Oppo A59

Diduga Oppo akan meliris phablet Android bernama Oppo A59. Smartphone ini akan meyasar pasar kelas menengan karena memang saat ini lagi ramainya dengan produk produk terbaru dari berbagai vendor. Lantas seperti apakan spesifikasi dari pahblet Android Oppo A5 ini ?

Dari sisi desain, Oppo memberikan desain yang cukup solid dan elegan karena sudah menggunakan unibody dari material metal. Sehingga Oppo A59 terlihat cukup ramping dengan ketebalan 7,3 mm dan berbobot 160 gram, dengan begitu phablet ini sangat cocok digunakan dalam segala keadaan.

Selanjutnya pada bagian layr, Oppo menghadirkan layar berukuran 5.5 inch. Layar ini tidak terlalu mengagumkan karena hanya menggunakan resolusi HD 1280 x 720 pixel, nsmun lsysr ini sudah disokong teknologi IPS PCD yang memberikan sudut pandang lebih baik.

Menengok ke bagian dapur pacu, Oppo A59 menggunakan chipset kelas menengah buatan dari MediaTek seri MT6570 dengan prosesor Octa-core dan disokong RAM 3GB. Sedangkan urusan multimedia Oppo mempercayakan GPU Mali T860.

Tentu dengan kualitas mesin dapur pacu tersebut performa dari pahblet ini sudah bisa diandalak dalam berbagai kebutuhan. Namun sayangnya Oppo A59 ini masih menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollopop dengan sokongan ColorOS 3.0. Akan tetapi tidak mengapa karena Andoid Lollipop masih cukup baik juga saat ini.

Untuk penyimpanan data, Oppo memberikan ruang yang cukup lega yakni dengan memasangkan memori internal berkapasitas 32GB dan masih bisa ditambah dengan slot microSD. Oppo juga sudah mebenamkan sisi fotografi yang baik, kerana sudah tersedia kamera utama 13MP dan 5MP untuk selfie.

Fitur handal lainnya yang bisa dibanggakan pada phablet ini adalah teknologi Bluetooth 4.1 hingga USB OTG, dan baterai berkapasitas 3075 mAh. Kabarnya phablet Oppo A59 ini akan dipasarkan dalam dua varian warna yakni Gold dan Rose Gold dengan harga 274 USD atau 3.5 jutaan.

produk gagal oppo,oppo a37 produk gagal,oppo produk gagal,oppo a37 produk gagal?,a oppo A39 gagal rilis,Apakah hp oppo A37 produk gagal apa enggak,apakah oppo a37 adalah produk gagal,Apakah oppo a37 produj gagal,kenapa ya oppo a39 tidak di produksi lagi apakah memeng gagal