Gionee S6 Pro, Smartphone Mid-End Dengan Spesifikasi Gahar Resmi Dirilis

Smartphone saat ini memang terus berkembang dengan berbagai fitur baru dan fitur-fitur canggih di dalamnya. Smartphone yang mengalami peningkatan atau perkembangan sangat pesat rata-rata adalah smartphone besutan brand asal Tiongkok. Dari negara ini banyak hadir smartphone canggih dan berteknologi cerdas namun dengan harga yang masih sangat terjangkau di kantong para konsumen saat ini. Harga smartphone ini dilepas dengan banderol harga sekitar $300 atau sekitar Rp 4 juta dengan piliha warna Gold, Silver, dan Rose Gold.

Produsen smartphone asal Tiongkok yang cukup terkenal saat ini adalah Gionee dimana brand ini sudah cukup banyak mengeluarkan produk smartphone terbaru. Dan yang terbaru kali ini adalah kemunculan smartphone Gionee S6 Pro yang hadir dengan membawa casing metal unibody yang kokoh dan didukung desain minimalis yang menawan. Smartphone ini hadir untuk varian tertinggi dari produk Gionee yang sebelumnya.

Gionee S6 Pro

Smartphone ini resmi diperkenalkan dengan menawarkan system operasi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1. Sementara pada sektor kamera, smartphone Gionee S6 Pro ini mengandalkan kamera mantab beresolusi 13MP untuk kamera belakang dengan fitur phase-detection autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP untuk vide call dan selfie yang lebih jernih dan jelas.

Untuk kebutuhan fotografi standar memang smartphone ini sudah lebih dari cukup dan sudah cukup mantab hasil jepretan kameranya. Smartphone Gionee S6 Pro ini juga mengandalkan hardware yang cukup tinggi dikelasnya saat ini. Spesifikasi lengkap dari smartphone Gionee S6 Pro ini adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2, dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang siap membuat smartphone ini ngebut dengan kencang. Sementara untuk kapasitas baterai membawa ukuran sebesar 3130mAh.

Beralih ke sektor layar, smartphone Gionee S6 Pro ini juga dibekali dengan layar yang cukup lebar. Layar tersebut memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Jelas layar ini sudah mantab untuk sekedar bermain game atau menonton film dengan kualitas Full HD sekalipun dengan nyaman dan jernih.

Memori internal dari smartphone ini sudah membawa kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda karena kapasitas ini sudah tergolong jumbo atau besar. Smartphone ini juga sudah di dukung dengan jaringan konektivitas lengkap seperti dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C.

gionees6pro