Infinix X-Band dan X-Earphone Resmi Dipasarkan Harga Rp 600 Ribuanan Saja

KabarTeknologi – Tidak terasa kini vendor Infinix sudah memasuki satu tahun kehadirannya di pasaran Indonesia. Guna merayakan hal itu, Infinix Mobility memperkenalkan aksesoris terbarunya yakni Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone.

Kehadiran kedua perangkat ini diharapakan bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap tingginya permintaan terhadap perangkat gadget. Oleh karena itu Infinixpun menghadirkan aksesor baru yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.

Infinix X-Band dan X-Earphone

Infinix X-Band

Aksesoris gadget terbaru dari Infinix ini merupakan sebuah perangkat multifungsi dengan memiliki bentuk layaknya sebuah jam tangan. Infinix X-Band ini bisa mendeteksi peegerakan langkah kaki penggunanya dengan akuran hingga mengetahui jumlah kalori yang dibakar dalah tubuh selama melakukan oleah raga.

Infinix X-Band hadir dengan tali ikat berbahan kuli dan bodi magnesium alloy, sehingga sangat nyaman digunakan. Peraangkat ini juga sudah dilengkapi sertifikat IP55 yang artinya tahan debu dan sentuhan air.

Bagi pengguna smartphone Android cukup mengunduh aplikasi X-Band, lalu menghubungkannya dengan Bluetooth. Tentu dengan hal ini pengguna bisa mengangkat telpon masuk dengan lebih peraktis, karena pengguna hanya perlu mencopot aksesoris dan memasangkannya ke telinga.

Infinix X-Band ini juga memiliki fitur untuk mengetahui notifikasi yang terkoneksi dengan handphone, sperti Whatsapp, Line, dan sebagainya. Sayangnya tidak bisa terbaca dengan jelas notifikasi tersebut karena terbatasnya ukuran layar.

X-Band sendiri bisa digunakan selama 10 jam dengan pengisian baterai penuh kurang lebih 1,5 jam. Kabarnya aksesoris terbaru dari Infinix ini akan dipasarakan dengan harga Rp 600 ribuan saja.

Infinix X-Earphone

Aksesoris yang kedua buatan Infinix ini dirancang dengan teknologi Noise Cancellation yang dapat meredam 95% tingkat kebisingan dan dikombinasikan dengan performa tinggi. Selain itu perangkat Earphone ini dilengkapi indikator LED sebagai penanda saat pengisian baterai.

”IC volumenya sudah mencapai 110 dB SNR, dan gradisi berbeda yang terintegrasi untuk kualitas audio Hi-Fi yang fonemenal”, ungkap Calvin Digital Marketing Infinix Indonesia. Infinix X-Earphone sensdiri kabarnya akan dipasarakan dengan harga Rp 250 ribuan.