Susah Bangun Sahur? Coba Gunakan 5 Aplikasi Alarm Berikut

kabarteknologi.com – Kebanyakan orang biasanya cukup sulit untuk bangun sahur. Salah satu solusi yang biasa digunakan adalah dengan menggunakan alarm. Namun kebanyakan alarm dapat dimatikan dengan mudah sehingga tidak jarang Anda tidur kembali setelah mematikan alarm.

Jika Anda sering melakukan hal tersebut, maka Anda perlu menggunakan salah satu dari 5 aplikasi alarm yang kami hadirkan dalam artikel ini. Pasalnya semua aplikasi alarm tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur unik yang membuat suara alarm tidak mudah untuk dimatikan.

Aplikasi Alarm

Uhp Alarm Clock

Uhp Alarm Clock adalah aplikasi alarm yang akan memaksa Anda untuk bangun dan menjauhi tempat tidur. Pasalnya, untuk mematikan bunyi alarm, Anda harus berjalan dari titik A ke titik B, contohnya seperti dari tempat tidur ke kamar mandi.

Selain itu, Uhp Alarm Clock juga dapat diatur untuk menginformasikan ke Twitter dan Facebook, apakah Anda bangun tepat waktu atau melanjutkan tidur kembali setelah melakukan hal di atas.

CARROT Alarm

CARROT Alarm merupakan aplikasi yang tampak mirip dengan asisten pribadi virtual. Aplikasi yang satu ini pun dilengkapi dengan Suara robot yang terdengar lucu.

Untuk mematikan suara alarm, Anda pun perlu melakukan tugas-tugas lucu yang diberikan oleh CARROT Alarm.

Puzzle Alarm Clock

Sama seperti namanya, dalam Puzzle Alarm Clock terdapat banyak jenis teka-teki yang harus dipecahkan untuk mematikan alarm. Selain itu, Puzzle Alarm Clock juga menyediakan tantangan lain berupa soal-soal matematika.

Puzzle Alarm Clock memiliki tiga tingkat kesulitan yang dapat Anda pilih. Tingkat kesulitan tertinggi mengharuskan Anda untuk menuntaskan lima teka-teki. Sementara itu jika Anda memilih tingkat kesulitan menengah, maka Anda hanya perlu memecahkan dua hingga tiga teka-teki saja.

Barcode Alarm Clock

Aplikasi alarm yang satu ini juga tidak kalah unik dengan aplikasi-aplikasi di atas. Barcode Alarm Clock mengharuskan Anda untuk memindai ulang barcode yang telah Anda pindai sebelumya.

Anda bisa menggunakan barcode dari produk apa saja, termasuk kemasan sikat gigi, kardus gadget ataupun makanan ringan.

Sleep as Android

Sleep as Android mampu melacak tahap tidur Anda. Aplikasi yang satu ini dapat mengetahui apakah Anda tidur secara light sleep atau deep sleep.

Sleep as Android juga dapat membangunkan Anda dengan cara yang lebih lembut dibanding aplikasi-aplikasi di atas. Dengan demikian, Anda akan bangun dengan kondisi yang segar dan siap menyantap makan sahur.

cara menonaktifkan alarm di vivo v5s