Keunggulan Dan Fitur Unik Yang Disematkan Di Phablet Lenovo Phab2 Pro

Lenovo saat ini memiliki varian phablet terbaru dengan mengusung nama Lenovo Phab2 Pro. Phablet ini hadir dengan menawarkan tampilan elegan dan layar yang cukup besar. Phablet ini juga membawa sebuah teknologi pertama di dunia yang diterapkan di phablet yakni teknologi Augmented Reality (AR). Phablet ini juga dihadirkan dengan Project Tango yakni sebuah proyek yang dikembangkan oleh Google dan Lenovo ini bertujuan untuk mengambangkan smartphone yang punya kemampuan untuk mempelajari keadaan sekitar.

Phablet ini sendiri juga hadir dengan berbagai keunggulan dan keunikan tersendiri di dalamnya. Jelas phablet ini memang yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar produk Lenovo dimanapun berada. Phablet ini memang istimewa karena menawarkan beberapa hal unik di dalamnya yang bisa anda simak berikut ini.

Lenovo Phab2 Pro

  1. Spesifikasi hardware

Phablet Lenovo Phab2 Pro ini hadir dengan spesifikasi yang tergolong luar biasa tinggi. Spesifikasi lengkap dari phablet Lenovo Phab2 Pro ini adalah RAM sudah sebesar 4GB, ROM berkapasitas 64GB, chipset Qualcomm Snapdragon 652, prosesor octa-core @ 1.8GHz, dan ukuran layar seluas 6.4 inci dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel). Jelas phablet ini sudah termasuk dalam paket lengkap phablet premium masa kini. Selain itu phablet ini juga sudah menggunakan system operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

  1. Harga

Untuk sektor ini, phablet Lenovo Phab2 Pro ini memang sudah diperkenalkan namun belum secara resmi dirilis. Phablet Lenovo Phab2 Pro ini dikabarkan baru akan tersedia pada bulan September mendatang dengan harga mulai USD 500 atau sekitar Rp 6,6 juta. Harga yang masih cukup standar jika dibandingkan dengan spesifikasi dan kemampuan phablet ini.

  1. Project Tango

Apa itu Project Tango ?, project ini ternyata adalah platform kamera/perangkat yang memungkinkan ponsel mendapatkan pemahaman tentang lokasi dengan membangun ruang peta tiga dimensi dalam ruangan. Dengan Proyek Tango, Lenovo Phab2 Pro dapat mengetahui dimensi sebuah ruangan. Sehingga phablet ini nantinya bisa mempelajari bentuk rumah dan menciptakan peta yang lebih tepat dan akurat.

  1. Desain

Dari sektor ini, phablet Lenovo Phab2 Pro sudah membawa desian yang cukup modern dan sangat enak dipandang. Kombinasi layar yang super besar dan bodi kokoh membuat phablet ini memiliki tampilan sangat gahar dan elegan. Phablet ini memang menggunakan bahan dari sentuhan metal dan tersedia dalam pilihan warna gold champagne serta gunmetal gray.

  1. Kamera

Sektor ini juga menjadi keunggulan dimana phablet Lenovo Phab2 Pro ini dilengkapi tiga kamera, pertama kamera RGB 16 MP, kemudian ada sensor depth camera, dan motion tracking camera dengan proyektor inframerah serta lensa fisheye. Sebuah teknologi yang sangat lengkap dan ringkas dalam satu perangkat gadget yakni jenis phablet. Produk ini sudah dinantikan kehadirannya dan mendapatkan antusiasme luar biasa.

angkat versi android j3 pro,Cek J3 Pro SM 3110,nomer model SM-J3119