Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition Sudah Tersedia Di Indonesia

kabarteknologi.com – Ada kabar gembira untuk para penggemar DC komik dan game injustice god among us di tanah air. Pasarnya pre-order untuk Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition saat ini sudah dibuka untuk wilayah Indonesia. Smartphone ini pun dapat dipesan dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 14,999 juta.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan paket penjualan berisi smartphone Samsung Galaxy S7 edge, simbol Batman dengan balutan warna emas, cover smartphone eksklusif Injustice Edition, gear VR (black Edition), game injustice god among us senilai Rp 1,350 juta dan voucher konten Oculus senilai Rp 675 ribu.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition sendiri diperkenalkan pertama kali di Korea Selatan bulan lalu. Smartphone hasil kerja sama Warner Bros dan Samsung ini diluncurkan secara khusus untuk para fans game Injustice: Gods Among Us.

Tampilan luar dari Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition terasa kental dengan nuansa Batman. Bahkan, dibagian belakangnya juga terdapat logo ksatria kegelapan tersebut. Selain itu, body dari smartphone ini pun dibalut dengan warna hitam yang elegan.

Sementara itu untuk spesifikasinya sendiri, bisa dibilang Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition setara dengan Galaxy S7 edge varian standar. Dibagian displaynya, smartphone ini membawa layar sentuh berukuran 5.5 inci. Layar Super AMOLED tersebut pun mampu menampilkan konten gaming dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Kerapatannya sendiri mencapai 534 ppi. Di bagian luarnya terdapat lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi layar dari goresan.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition ini telah menjalankan OS Android v6.0 (Marshmallow). Untuk urusan dapur pacu, Samsung memperkuat Galaxy S7 edge Injustice Edition dengan Qualcomm Snapdragon 820. Chipset gahar yang didukung pengolah grafis Adreno 530 dan prosersor Quad-core Mongoose 2.3 GHz dan quad-core Cortex-A53 1.6 GHz tersebut pun disandingkan dengan RAM 4GB.

Smartphone edisi terbatas ini memiliki kamera utama yang beresolusi 12 megapiksel. Kamera yang menggunakan sensor berukuran 1/2.6″ dengan aperture f/1.7 tersebut pun dilengkapi dengan OIS, LED flash dan fitur-fitur pelengkap lainnya. Di samping itu, kamera tersebut juga mampu merekam video dengan resolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps, dan 720p@240fps. Di bagian depannya, Samsung telah menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat diandalkan baik untuk video call maupun selfie.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition tidak hanya tampil menarik sekaligus eksklusif, tetapi juga memiliki spesifikasi yang cukup handal. Tidak heran jika Samsung membandrol smartphone tersebut dengan harga di atas Rp 10 jutaan.

perbandingan game android mortal kombat x dengan injustice 2