Smartphone Canggih Alcatel X1 Resmi Dirilis Tawarkan Sensor Eye Biometric

Smartphone dengan kemampuan lebih canggih saat ini mulai berdatangan dan yang terbaru adalah kehadiran smartphone dengan nama Alcatel X1. Smartphone ini benar-benar dihadirkan untuk menjadi salah satu smartphone tercanggih saat ini. Smartphone ini hadir dari brand atau produsen smartphone yang mulai naik daun dari negara Tiongkok. Smartphone ini jika dilihat dari segi fitur dan spesifikasi memang masuk dalam jajaran smartphone kelas atas.

Yang menjadikan smartphone Alcatel X1 ini kenapa begitu canggih adalah menawarkan sebuah sensor unik bernama Eye Biometric yang benar-benar sangat menarik untuk dimiliki. Sensor yang juga disebutkan dengan nama Eye-D ini menawarkan anda sensor untuk membuka smartphone hanya dengan mengenali bola mata anda. Jelas ini menjadi menarik karena ini satu tingkat lebih canggih jika dibandingkan dengan fingerprint sensor.

Alcatel X1

Namun smartphone Alcatel X1 ini juga masih membawa dukungan fingerprint sensor di dalamnya dan diletakkan di tombol home yang memiliki bentuk membulat. Smartphone ini memang menawarkan teknologi keamanan yang sangat lengkap dan tergolong sangat aman dari berbagai tindakan yang ingin masuk ke smartphone anda tanpa ijin. Teknologi ini memang sudah ada di beberapa smartphone namun hanya sebagian dan sangat jarang.

Sektor system dapur pacu, smartphone Alcatel X1 ini menawarkan kinerja yang bisa dikatakan diatas rata-rata. Smartphone ini membawa chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415, processor Octa-core terbagi dalam Quad-core 1.0 GHz & Quad-core 1.4 GHz, GPU Adreno 405, dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Kinerja hardware ini sudah cukup untuk membuat smartphone ini berlari kencang dan melahap berbagai kebutuhan komputasi kelas berat saat ini.

Untuk bermain game juga sudah sangat mantab karena menawarkan GPU yang mampu menghadirkan kualitas grafis menawan dan tidak aka nada lagi lag ketika bermain game berkat RAM 2GB dan prosesor octa-corenya. Smartphone ini memiliki bobot sekitar 140 gram saja dan memiliki dimensi 145 x 69.2 mm dengan ketebalan sekitar 6,99mm saja yang tergolong tipis. Smartphone ini menghadirkan desain finishing 3D Spin Effect Texture yang cukup menawan. Desain Alcatel X1 ini menggunakan material Anodized Aluminum yang memang terlihat stylish dengan bodi tipis

Layar dari smartphone ini sudah seluas 5 inci dengan ratio 68.6 persen terhadap bodinya. Layar Alcatel X1 tersebut didukung dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen membawa kedalaman warna hingga 16 juta warna yang memang cemerlang. Layar Alcatel X1 juga didukung dengan teknologi LTPS dan Full Lamination Sensitive Touch yang memang mampu menampilkan layar cemerlang. Layar Alcatel X1 juga mengusung teknologi 2.5D Curved Glass dengan dukungan lapisan anti gores Dragontrail Glass. Jelas smartphone ini sudah sangat mantab untuk berbagai kebutuhan anda seperti bekerja atau hiburan harian anda menonton video, streaming, browsing dan gaming sekalipun.