Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah Fitur Lengkap, Bernama Andromax A

KabarTeknologi.com – Vendor lokal Smartfren kembali menghadirkan beberapa produknya guna memberi kemudahan para konsumen untuk berkomunikasi pada bulan Ramadhan ini. Salah satu produk smartphone yang ditawarkan ialah smartphone 4G terbaru yakni seri Andromax A. Dimana sebelumnya, Smartfren juga telah menghadirkan seri Andromax E2+.

Smartphone ini disebut sebagai alternatif terbaik bagi konsumen yang ingin merasakan teknologi jaringan 4G dengan harga terjangkau oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. “Dulu waktu jaringan 4G pertama masuk, konsumen berpikir pasti perangkatnya berharga mahal. Oleh karena Kami ingin mematahkan mitos 4G tersebut dengan meluncurkan produk yang harganya lebih rendah dari ponsel 3G, akan tetapi teknologinya lebih canggih”. Ujar Kepala Divisi Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono.

Smartfren Andromax A

Andromax A sendiri hadir dengan desain yang cukup menawan meski ditujukan kepasar kelas low-end. Tidak hanya itu bodi yang dimiliki juga cukup solit, dibagian samping terdapat tombol volume dan power yang sangat mudah dijangkau.

Pada bagian layar, Smartfren memasangkan layar berukuran 4.5 inch beresolusi FWVGA 854 x 480 pixels dengan teknologi IPS yang membuat pengguna lebih menikmatai tampilan yang jernih dan jelas. Layar ini juga cukup responsive kala digunakan bermain game maupun browsing.

Beralih kebagian dapur pacu, Smartfren Andromax A dibekali mesin kelas menengah dengan performa cukup baik. Smartfren memasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 210, prosesor quad-core berkecepatan 1.1 Ghz dan sudah disokong dengan RAM 1GB.

Dengan begitu pengguna tidak terlalu hawatir ketika digunakan bermain game atau memasang berbagaimmacam aplikasi. Terlebih lagi ponsel kelas menengah kebawah ini sudah dijalankan diatas sistem oeprasi besutan Google yakni Android Lollipop, yang sudah sangat baik.

Untuk kebutuhan menyimpan data, pada Smartfren Andromax A ini sudah tersedia ruang yang cukup yakni internal memori berukuran 8 GB dan masih bisa diperluas dengan slot microSD. Selain itu ada juga kamera utama berkekuatan 5 megapixel dan kamera depan juga memiliki kekuatan yang sama 5 megapixel.

Spesifikasi lainnya, Smartfren Andromax A sudah dilengkapi fitur 4G LTE dengan teknolgi Voice Over LTE atau Volte. Selanjutnya untuk menyokong aktivitas smartphone ini Smartfren memberikan daya baterai berukuran 1900 mAh.

Meskipun Smartfren Andromax A sudah dilengkapi berbagai fitur canggih saat ini namun harganya tidak akan meberatkan peminatnya, Anda hanya mengeluarkan gocek 650 ribuan saja untuk bisa membawanya pulang. Waow! Murah bangetkan ?

Selain meluncurkan perangkat baru, Smartfren juga menyambut bulan Ramadan dengan memperluas jaringan 4G mereka. Bahkan kini jaringan 4G smartfren sudah menjangkau lebih dari 188 kota dan kabupaten.