5 Smartphone High-end Terbaik dari Samsung

kabarteknologi.com – Hingga saat ini, smartphone-smartphone high-end besutan Samsung memang selalu mampu menarik perhatian banyak konsumen. Hal ini sebenarnya memang tidak mengherankan karena selain nama besar Samsung yang identik dengan produk-produk handal, smartphone besutan perusahaan tersebut kebanyakan memang hadir dengan spesifikasi yang mantap.

Tetapi dari semua smartphone high-end yang telah diluncurkan Samsung, manakah yang terbaik? Jika Anda penasaran, berikut kami hadirkan daftar 5 smartphone high-end terbaik besutan Samsung.

Smartphone High-end

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 adalah pilihan yang menarik untuk Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang sangat baik di berbagai sektor. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan S Pen dan fitur-fitur pelengkap yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda.

Berkat dukungan dari chipset Exynos 7420, smartphone ini pun mampu menawarkan performa yang handal. Ditambah lagi, Samsung juga sudah menyematkan RAM 4GB yang sangat beguna saat smartphone menjalankan proses multitasking.

Samsung Galaxy S7 edge

Samsung Galaxy S7 edge hingga saat ini dianggap sebagai salah satu smartphone terbaik yang pernah dirilis. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan di berbagai sektor.

Performa Samsung Galaxy S7 edge terbilang sangat impresif. Sektor kameranya juga sangat mengesankan. Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kemampuan anti air dan fitur-fitur pelengkap yang sangat menarik.

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S7 edge. Namun smartphone besutan Samsung ini hadir dengan body yang lebih kecil. Selain itu, smartphone ini juga tidak menggunakan layar lengkung.

Meski demikian, Samsung Galaxy S7 masih memiliki performa yang setara dengan Galaxy S7 edge. Selain itu, smartphone Galaxy S7 juga dilengkapi dengan kamera belakang dan kamera depan yang beresolusi tinggi.

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S7 sudah dirilis beberapa bulan lalu, tetapi Samsung Galaxy S6 hingga saat ini masih menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah dirilis Samsung. Selain itu, smartphone Galaxy S6 ini juga memiliki tampilan luar yang cukup indah.

Samsung Galaxy S6 sendiri diperkuat dengan chipset Exynos 7420, chipset tercepat di tahun lalu. Selain itu, Galaxy S6 juga didukung dengan RAM sebesar 4GB. Sektor kameranya sendiri masih terbilang cukup handal hingga saat ini.

Samsung Galaxy S6 edge

Samsung Galaxy S6 edge adalah smartphone besutan Samsung yang pertama kali menggunakan layar dual curved glass.

Untuk urusan spesifikasi, smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S6. Namun kapasitas baterainya sedikit lebih kecil dibanding smartphone tersebut.