5 Aplikasi Diet Berikut Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

kabarteknologi.com – Menurunkan berat badan bisa dibilang gampang-gampang susah. Ini karena untuk mendapatkan berat badan yang ideal, Anda tidak hanya harus mengurangi jumlah makanan yang Anda konsumsi, tetapi juga perlu mengontrol jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Jadi jika Anda ingin menurunkan berat badan secara lebih mudah, maka jangan ragu untuk menggunakan salah satu dari 5 aplikasi yang kami hadirkan berikut ini.

Aplikasi Diet

Lifesum – The Health Movement

Lifesum – The Health Movement mampu melacak beragam aktivitas yang telah Anda kerjakan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menunjukan berapa banyak asupan air dan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya.

Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk menurunkan badan. Anda pun dapat menentukan tujuan yang ingin Anda capai dengan memilih salah satu dari beberapa pilihan yang tersedia seperti Lose Weight, Gain Weight dan Be Healthier.

FatSecret

FatSecret dapat membantu Anda mengatur jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Aplikasi diet ini pun memiliki grafis harian yang menunjukan setiap aktivitas yang Anda lakukan dan kalori yang telah Anda konsumsi setiap harinya.

Bisa dibilang FatSecret memliki jurnal makanan yang cukup lengkap. Anda pun akan dengan mudah mengetahui jumlah kalori yang terdapat dalam setiap makanan yang akan Anda makan.

Noom Coach: Weight Loss Plan

Sama seperti FatSecret, Noom Coach: Weight Loss Plan juga memiliki daftar makanan yang terbilang lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda untuk menyusun target penurunan berat badan secara lebih mudah.

Noom Coach: Weight Loss Plan sendiri dibuat oleh Noom Inc, sebuah perusahaan yang dikenal sering merilis aplikasi diet yang dapat membantu menjaga berat badan ideal.

Fooducate

Saat pertama kali diluncurkan, Fooducate merupakan aplikasi yang hanya digunakan untuk men-scan kalori yang terdapat di dalam beragam produk makanan. Namun saat ini, aplikasi tersebut telah dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Beberapa fitur tambahan yang sudah disematkan pada Fooducate saat ini antara lain adalah motivasi harian, jurmal makanan dan resep masakan sehat.

Lose It!

Lose It! memiliki beragam fitur yang pastinya dapat membantu Anda mendapatkan berat badan yang ideal. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan tanpa terhubung ke internet.

Lose It! sendiri memiliki fitur Friends yang memungkinan Anda untuk melihat perkembangan yang telah dicapai oleh teman Anda. Dengan demikian, Anda akan menjadi lebih termotivtasi.

cara mengaktifkan super power di badoo gratis