Dirilis Di Amerika Serikat, Harga Tablet LG G Pad III 8.0 Sekitar Rp 3 Jutaan

LG saat ini ternyata mengeluarkan tidak sedikit produk, berbagai macam varian produk terbaru sudah resmi dirilis. Dan yang terbaru kali ini juga termasuk tablet bernama LG G Pad III 8.0 yang juga sudah resmi dirilis di negara asalnya sendiri yakni negeri ginseng Korea Selatan. Tablet ini menawarkan kemampuan ciamik dengan dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka LG UX UI. Desain atau tampilan antarmuka LG memang sangat menarik dan memiliki ciri khas tersendiri. Bagi anda yang sudah terbiasa dengan antarmuka LG UX UI maka anda akan dengan mudah menggunakan tablet ini.

Tablet ini istimewa dengan banderol hanya kisaran $275 atau sekitar Rp 3,7 juta saja. Jelas tablet ini bisa menjadi alternatif menarik untuk anda yang membutuhkan tablet terjangkau namun kualitas kelas menengah. Tablet ini dibekali dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Kemungkinan akan tersedia varian WiFi only. Sementara ROM tablet ini sudah sebesar 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 2TB. Bisa dibayangkan, berbagai file anda akan tersimpan dengan rapi di tablet ini tanpa harus takut kehabisa ruang penyimpanan data.

LG G Pad III 8.0

Bisa dipastikan berbagai file akan tersimpan dengan rapi dan aman di tablet ini. Sementara kamera pada tablet LG G Pad III 8.0 ini mengandalkan dukungan resolusi kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur tablet ini jelas sudah sangat mantab dan bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi standar. Tablet sendiri sebenarnya tidak membutuhkan kinerja kamera tinggi mengingat kinerja utama dari tablet adalah untuk bekerja bukan untuk hiburan.

Untuk sektor layar, tablet ini memiliki ukuran seluas 8.0 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang. Layar sebesar ini memang sangat dibutuhkan untuk sebuah perangkat tablet mengingat fungsi dari tablet sendiri adalah menggantikan kinerja dari laptop namun dengan kondisi lebih ringan dan compact mudah dibawah kemana-mana.

Tablet LG G Pad III 8.0 ini juga sudah mengandalkan berbagai hardware gahar yang siap membuat tablet ini berlari kencang. Tablet LG G Pad III 8.0 ini mengandalkan kinerja grafis dari GPU Adreno 405, untuk RAM membawa kapasitas sebesar 2GB, chipsetnya sendiri dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan untuk prosesor menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Cukup untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan berat anda seperti office dan lain sebagainya. Sementara untuk kebutuhan gaming masih bisa diandalkan dan bisa anda install berbagai game kelas menengah kebawah, untuk game Full HD dengan grafis tinggi masih belum mampu dan akan adanya laggy ketika dimainkan.