Goldgenie Siap Rilis Huawei P9 Berlapis Emas 24K

kabarteknologi.com – Goldgenie dikabarkan akan kembali merilis smartphone premium yang dilapisi emas. Smarthone tersebut adalah Huawei P9. Kabarnya perusahaan yang sering merilis smartphone berlapis emas ini menyediakan 3 varian P9 yang sama-sama hadir dengan tampilan yang lebih premium. Ketiga varian tersebut adalah 24K Gold, Rose Gold dan Platinum.

Huawei P9 lapis emas ini rencananya akan dibanderol mulai £1500 atau sekitar Rp 29,6 jutaan. Tentu saja banderol harga untuk masing-masing varian akan berbeda-beda sesuai dengan lapisan emas yang akan yang akan digunakan Goldgenie.

Huawei P9 Berlapis Emas 24K

Huawei P9 sendiri merupakan smartphone terbaru besutan Huawei yang diperkenalkan pada bulan April 2016 lalu. Smartphone ini terbilang unggul di sektor kamera berkat hadirnya dual kamera utama yang beresolusi tinggi. Selain itu, smartphone handal buatan Huawei ini pun dibekali dengan canggih dan memiliki performa yang cukup handal.

Smartphone ini mengusung layar jenis IPS-NEO LCD yang berukuran 5.2 inci. Layar dengan rasio screen-to-body mencapai 72.9% ini pun menawarkan tampilan gambar beresolusi 1080 x 1920 pixels. Selain itu, layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel mencapai 423 ppi.

Smartphone yang menjalankan OS Android v6.0 (Marshmallow) ini memiliki performa yang powerful berkat hadirnya chipset HiSilicon Kirin 955 yang mengusung prosesor Quad-core Cortex-A72 2.5 GHz + quad-core Cortex-A53 1.8 GHz. Selain itu, dapur pacu yang dimliki Huawei P9 ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-T880 MP4 dan RAM sebesar 3GB/4GB.

Di sektor kamera, smartphone ini mengusung dual kamera beresolusi 12 megapiksel. Kamera tersebut pun telah menggunakan optic Leica dengan aperture f/2.2. Hadir pula fitur-fitur pelengkap seperti dual-LED (dual tone) flash, phase detection autofocus, touch focus, HDR dan lain-lain. Selain dual camera yang tersemat di bagian belakang, Huawei P9 juga membawa kamera depan 8 megapiksel yang hadir dengan aperture f/2.4.

Smartphone besutan Huawei ini mengusung ROM dengan kapasitas 32GB/64GB. Huawei pun sudah melengkapi smartphone tersebut dengan slot microSD yang dapat diandalkan untuk ekspansi memori hingga kapasitas 128GB. Di sektor konektivitasnya, P9 dibekali dengan fitur-fitur pelengkap seperti GPS, USB Type-C 1.0 reversible connector, NFC, GPS dan Bluetooth v4.2.

Untuk mendapatkan Huawei P9 besutan Goldgenie ini, Anda memang perlu mengeluarkan uang yang lebih banyak. Tetapi hal ini cukup sepadan mengingat tampilan luar dari smartphone yang Anda miliki akan dilapisi dengan lapisan emas 24K.