4 Game Rhythm Unik Untuk OS Android

kabarteknologi.com – Game rhythm merupakan salah satu genre game kasual yang cukup populer. Game ini dapat dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak muda hingga orang tua pun dapat bersenang-senang dengan memainkan game yang satu ini.

Saat ini banyak developer game yang mencoba untuk memadukan game bergenre Rhythm dengan elemen gameplay lain sehingga menambah tingkat keseruan saat bermain. Tetapi dari banyaknya game Rhythm yang diluncurkan di android, manakah yang memiliki gameplay paling menarik?

Game Rhythm Unik Untuk OS Android

Jika Anda penasaran, Anda bisa mencoba menjajal 5 game rhythm unik untuk OS android yang kami hadirkan berikut ini.

Loud on Planet X

Dalam Loud on Planet X, Anda akan membantu salah satu dari banyak grup band indie terkenal seperti Health dan Metric yang diculik ke planet X. Band-band tersebut harus tetap bertahan hidup dan menghadapi gempuran dari berbagai jenis alien yang mencoba melahap mereka dengan terus memainkan music di atas panggung.

Game Rhythm unik yang satu ini memiliki gameplay yang mirip dengan Plants vs Zombies. Hanya saja Anda tidak perlu menanam banyak tumbuhan untuk bertahan hidup. Sebagai gantinya, Anda harus terus menembaki musuh yang muncul di layar dengan menggunakan irama dari lagu yang Anda mainkan.

Deemo

Dibandingkan game rhythm unik lain yang kami hadirkan dalam artikel ini, Deemo bisa dibilang memiliki gameplay yang lebih sederhana, bahkan terkesan umum. Meski demikian, game ini masih mampu menawarkan gameplay yang adiktif.

Deemo memiliki tampilan visual yang mampu memanjakan mata. Cerita dan animasi pendeh yang bisa ditemukan di beberapa bagian game juga membuat game ini terlihat lebih menarik. Selain itu, variasi irama musik yang dimiliki Deemo pun akan membuat kita hanyut dan terbawa suasana.

Beat da Beat

Apa jadinya jika game Rhythm dipadukan dengan aksi shooter ala bullet hell? Jawabannya bisa Anda temukan di game Beat da Beat. Game besutan Nekki Indie ini berhasil memadukan kedua genre tersebut sehingga melahirkan game rhythm yang terbilang paling ekstrem.

Setiap tembakan lawan pada game Beat da Beat akan bergerak sesuai irama musik elektro yang sedang diputar di belakang layar. Di sini tugas Anda adalah mengamati pola tembakan dengan cermat sekaligus terus bertahan menghindari amuk peluru tersebut.

Lost in Harmony

Game besutan Digixart Entertainment ini menawarkan aksi gameplay seru ala game runner yang dipadukan dengan tantangan tombol QTE ala game rhythm.

Selain menghindari berbagai rintangan, Anda juga harus melakukan tap pada sejumlah indicator bintang yang muncul sesuai dengan irama lagu yang sedang diputar.