LG G Flex 3 Siap Dirilis September dengan Snapdragon 820. Harga…….

Kabarteknologi.com – Tahan lalu, LG sudah mengabarkan bahwa akan meliris varian terbaru ponsel layar lengkung yakni LG G Flex 3 pada bulan Maret 2016. Namun ternyata LG tidak menghadirkan ponsel tersebut pada bulan Maret lalu. Kini rumor itu kembali lagi menyebar di dunia maya, bahwa smartphone kelas atas ini akan diliris pada September mendatang dalam ajang IFA 2016. Hal ini dikarenakan LG masih fokus mengembangkan seri G lain dan seri V.

Dalam kabar tersebut, ternyata tidak hanya waktu peluncuran smartphhone LG G Flex 3 ini saja yang terungkap, namun spesifikasi dan fitur yang akan dibawakan juga semakin jelas. LG terlihat serius menghadirkan smartphone seri ini sehingga mengalami peningkatan dari seri G Flex 1 dan G Flax 2.

Harga LG G Flex 3

Dari sisi desain, LG G Flex 3 ini kemungkinan tidak memiliki peningkatan yang cukup banyak dibanding seri G Flax sebelumnya. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa LG G Flex 3 akan mengusung konsel desain modular yang mirip dengan seri Lg G5. Jika benar rumor ini, maka ponsel layar lengkung ini akan semakin elegan dan semakin optimal digunakan.

Itu masalah desain LG G Flex 3, sedangkan pada bagian layar yang akan dibawakan berukuran 5.5 inch dengan mengusung resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel, sehingga tampilan layar semakin detail dan jernih. Dan juga jenis layar ini sangat memuaskan saat baik ketika digunakan sehari atau untuk media hiburan, seperti bermain game ataupun menonton video.

Dibalik desain yang elegan, LG memberikan dapur pacu kelas premium yakni dengan dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB. tentu performa ponsel andalan LG ini akan sangat cepat dan memukau untuk multitaksing serta bermain game.

Sementara untuk media penyimpanan LG memberikan ruang yang cukupp lega yakni memori internal 32 GB atau 64 Gb, tentu dengan ruang penyimpanan seluas ini pengguna dengan puas menyimpan berbagai data. Untuk sistem operasi, LG membenaman generasi terbaru terbaru Android Marshmallow.

Untuk Kamera, LG memberikan kamera utama berkekuatan 16 megapixel dan sedangkan kamera depan 8 megapixel yang dirasa sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto selfie terbaik untuk penggunanya. Sayangnya belum dicantumkan informasi legkap lainnya, termasuk juga harga dari smartphone ini. Kita tunggu saja info selanjutnya.