Acer Liquid Zest Plus Dirilis Bulan Depan, Harga Rp 2,7 Jutaan

KabarTeknologi.com – Acer dikabarkan akan kembali merilis smartphone terbarunya. Smartphone yang hadir dengan nama Acer Liquid Zest Plus ini pun akan dirilis bulan depan di Amerika serikat dan negara-negara EMEA (Europe, Middle East dan Africa).

Sebelumnya di ajang Next@Acer di New York yang dilaksanakan bulan Maret 2016 lalu, Acer menyebutkan bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga USD 250 atau sekitar Rp 3,4 jutaan. Namun ternyata banderol harga untuk Liquid Zest Plus ini lebih murah, yakni $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Meski demikian, smartphone Liquid Zest Plus tersebut masih mampu menawarkan spesifikasi yang cukup menarik untuk ukuran smartphone mid-range.

Acer Liquid Zest Plus

Smartphone besuan Acer ini memiiki layar yang cukup besar. Selain itu, smartphone tersebut juga membawa baterai dengan kapasitas jumbo. Menurut ST Liew yang saat ini menjabat sebagai Presiden Grup Bisnis Smartphone Acer, baterai berkapasitas 5.000 mAh tersebut mampu membuat smartphone Liquid Zest Plus bertahan hingga satu setengah hari dalam pemakaian normal.

Acer Liquid Zest Plus sendiri nantinya akan berjalan pada OS Android v6.0 (Marshmallow). Di sektor dapur pacunya, Acer akan menyematkan chipset Mediatek MT6735 dengan dukungan dari GPU Mali-T720MP2 dan prosesor Quad-core Cortex-A53 yang berkecepatan 1.3 GHz. Selain itu, Acer juga akan melengkapi dapur pacu tersebut dengan RAM sebesar 2 GB.

Di sektor display, Acer Liquid Zest Plus akan membawa layar IPS LCD berukuran 5.5 inci. Layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels ini pun memiliki kerapatan piksel mencapai 267 ppi. Kualitas gambar yang dihasilkan layar tersebut tampaknya akan terlihat cukup jernih. Selain itu, kemungkinan layar tersebut juga mampu menampilkan kualitas warna yang cukup tajam.

Di sektor kamera, smartphone besutan Acer ini membawa kamera utama yang dilengkapi dengan LED flash dan laser autofocus. Kamera yang hadir dengan resolusi 13 megapiksel ini pun mampu merekam video 1080p@30fps. Di bagian depan, Acer sudah menyematkan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel yang cukup memenuhi kebutuhan selfie atau video call.

Acer Liquid Zest Plus ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menarik, seperti USB OTG, quick charge dan fitur-fitur konektivitas standar seperti Bluetooth dan 4G LTE. Sayangnya kapasitas ROM yang dimiliki smartphone ini masih belum diketahui.

Acer Liquid Zest Plus adalah smartphone mid-range dengan spesifikasi yang cukup menarik. Ditambah lagi, smartphone ini juga dijual dengan harga yang terjangkau.

kelebihan hp acer t012,acer t012 kelebihan