Samsung Siapkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition

KabarTeknologi.com – Samsung kembali memperkenalkan varian terbaru dari Galaxy S7 edge. Varian tersebut adalah Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition. Smartphone edisi terbatas ini mengusung body berwarna hitam. Tampilannya pun dihiasi dengan akses kelir emas di beberapa bagian. Selain itu, terdapat logo Batman di bagian belakangnya.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition sendiri merupakan smartphone hasil kerja sama antara Samsung dan Warner Bros. Smartphone ini dibuat secara khusus untuk para penggemar Injustice: Gods Among Us, game fighting yang berbasis pada dunia DC Comics. Beberapa karakter populer, termasuk Batman dan superman pun hadir dalam game tersebut.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Di beberapa negara, paket penjualan Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition juga akan dilengkapi dengan Gear VR dengan balutan warna hitam yang menawan. Selain itu, Samsung juga akan menyematkan voucher konten Gear VR dan game Injustice: Gods Among Us.

Kabarnya smartphone ini akan tersedia mulai 13 Juni 2016 di beberapa negara seperti Russia, Amerika Latin, Korea, Singapura dan China. Sayangnya tidak ada informasi apapun yang menyebutkan mengenai banderol harga untuk smartphone tersebut.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition sendiri akan mengusung layar Super AMOLED yang berukuran 5.5 inci. Dengan resolusi 1440 x 2560 pixels yang dimiliki layar tersebut, varian terbaru dari Galaxy S7 edge ini pun mampu menampilkan konten gaming yang tampak memukau. Selain itu, layar tersebut juga akan hadir dengan resolusi 534 ppi dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition ini akan menjalankan OS Android v6.0 (Marshmallow). Di bagian dapur pacunya, Samsung akan memperkuat smartphone ini dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didukung pengolah grafis Adreno 530 dan prosesor Quad-core Mongoose 2.3 GHz + quad-core Cortex-A53 1.6 GHz). Smartphone ini pun dipastikan akan sangat mendukung proses multitasking mengingat perusahaan asal Korea selatan tersebut telah menyematkan RAM dengan kapasitas 4 GB.

Varian terbaru dari Galaxy S7 edge ini membawa kamera utama beresolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.7. Kamera yang dilengkapi LED flash dan OIS tersebut pun menggunakan sensor berukuran 1/2.6″ dan mampu merekam video beresolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps dan 720p@240fps. Samsung sendiri telah membekali smarpthone Samsung Galaxy S7 edge tersebut dengan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel. Kamera yang tersemat di bagian depan tersebut pun dapat diandalkan untuk video call dan selfie.