LG Stylus 2 Plus Hadir Mengusung Mesin dan Desain Lebih Mengagumkan

Kabarteknologi.com – Dikabarkan LG kembali menghadirkan produk terbarunya di Taiwan, yakni versi terbaru dari LG Stylus 2 yang memiliki tambahan nama ”plus”, sehingga sudah tetu memiliki kinerja multitaksing yang lebih baik dari pendahunya.

Seperti yang Kita ketahui LG Stylus 2 merupakan varian phablet andalan LG hingga saat ini yang cukup laris manis dipasaran. Maka dari itu pihak LG merasa perlu menghadirkan varian terbaru yang memiliki spesifikasi lebih tinggi untuk memuaskan para konsumen yang gemar dengan gadget layar lebar.

LG Stylus 2 Plus

Spesifikasi LG Stylus 2 Plus

Jaringan LTE
OS Android 6.0 Marshmallow
Layar 5.7 inch HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
GPU Adreno 505
Internal / RAM 32 GB / 3GB RAM
Kamera 16MP & 8MP
Baterai 3000 mAh

Pada varian LG Stylus 2 Plus ini dibekali dengan kualitas layar yang lebih detail, kapasitas RAM lebih besar dan mesin dapur pacu yang lebih bertenaga. Dengan begitu LG berharap phabletnya ini mampu bersaing lebih baik dengan phablet Android lainnya.

Dari sisi desain Stylus 2 Plus, LG tidak memberikan perubahan yang cukup banyak dari varian sebelumnya, namun LG Stylus 2 Plus tetap terlihat elegan dengan bodi yang cukup nyaman. LG juga masih menempatkan tombol volume pada bagian belakang bawah kamera.

Perbedaan LG Stylus 2 Plus dan LG Stylus 2 hanyalah pada varian warna yakni LG memberikan varian warna Coklat, emas dan hitam. Untuk dimensinya, phablet ini berukuran 155 x 79.6 x 7.4 mm dan bobot mencapai 145 gram saja.

Begitu juga pada bagian layar, LG masih memberikan ukuran yang sama yakni 5.7 inch, namun kualitas resolusi meningkat menjadi Full HD 1920 x 1080 pixel. Sehingga pengguna semakin dinyamankan dengan tampilan yang semakin tajam dan nyaman. Layar ini sudah disokong pula dengan anti gores, sehingga lebih aman dari goresan.

Untuk urusan dapur pacu, LG Stylus 2 Plus dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dan tangguh dibanding varian sebelunya. LG Stylus 2 Plus ditenagai oleh chipshet Qualcomm Snapdragon 430 dibantu dengan RAM 3 GB dan GPU Andreno 505. Dengan kelas dapur pacu ini memungkinkan phablet LG Stylus 2 Plus akan siap menjalankan berbagai kebutuhan penggunanya.

Sistem Operasi yang digunakanpun tidak bisa diremehkan juga, karena sudah menggunakan OS Android versi 6.0 Marshmallow. Sedangkan masalah ruang penyimpanan, LG memberikan memori internal sebesar 32 GB dan masih bisa diperluas dengan bantuan slot microSD.

LG tidak melupakan juga bagain yang tidak kalah pentingnya dan menjadi salah satu daya tarik konsumen yakni bagian kamera. LG Stylus 2 Plus diberikan kamera utama berkekuatan 16 MP dan kamera depan 8 MP, yang sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya. Yang terakhir masalah harga dari phablet ini, LG melepasnya dengan harga berkisaran 3.4 jutaan saja.