Wah, Sony Keluarkan Trend Baru Menghadirkan Smartphone 4,6 Inci Murah

Kabarteknologi.com – Sony terus melakukan inovasi baru untuk mengejar ketertinggalan dengan vendor kelas dunia lainnya. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai varian terbaru dari Sony smartphone, bahkan adanya kabar bahwa Sony tengah mepersiapkan seri terbaru yang dikelaim akan membawa nama Sony Xperia E5 dengan nama sandi Sony F3311.

Dokumen yang muncul di Rusia ini menyebutkan bahwa smartphone ini dipersiapkan untuk menyasar ke pasaran kelas menengah dengan mengandalkan sisi fotografi yang mengagumkan. Hal ini terlihat dari penggunaan chipsert mediaTek yang memang identik dengan ponsel kelas harga terjangkau. Lalu seperti apakah detail rumor spesifikasi dari jagoan terbaru Sony ini ?

Rumor Sony Xperia E5

Sony dikabarkan akan memberikan layar berukuran 4.6 inch pada smartphone Xperia E5. Layar ini akan mengusung resolusi yang cukup baik yakni HD 100 x 720 pixel menggunakan teknologi panel IPS. Layar ini terbilang compak dan cukup nyaman saat digunakan, terlebih lagi sudah dibekali pula dengan teknologi multitouch dan anti gores terbaik dikelasnya.

Beralih kebagian dapur pacu, Sony akan membekali jagoan kecilnya dengan mesin standar karena memang ditujukan untuk konsumen pasar kelas menengah. Sony akan memasang chipset MediaTek MT6735, meskipun demikian cukup baiak untuk melakukan aktivitas mobilitas seharian.

Terlebih lagi Sony akan menggunakan OS generasi terbaru buatan Google yakni Android versi 6.0 Marshmallow. selanjutnya pada media penyimpanan data, Sony membenamkan memori internal seluuas 16 GB, jika masih terasa kurang masih bisa ditambah lagi dengan bantuan slot microSD.

Yang tidak kalah menarinya dari jagoan cilik Sony ini, sudah dibekali dengan teknologi jaringa 4G LTE, sehingga masalah konektivitas tidak perlu diragukan. off, tidak sampai disitu kelebihan yang dimiliki smartphone ini, pada sisi kamera sangat mengagumkan meskipun terbilang ponsel entry level.

Urusan fotografi, smartphone Sony memang jagonya, karena terbukti setiap produk smartphone Sony pasti memiliki keunggulan yang paling menonjol adalah pada sisi kamera. Begitupun juag dengan Sonya Xperia E5 ini, sudah dibekali dengan kualitas kamera yang sama dengan Sony Xperia XA yakni kamera utama berkekuatan 16 Mp dengan sensor Sony Exmor RS Autofocus dan LED Flash. Dan kamera selfie 5 MP.

Anda tertarik dengan jagoan cilik Sony ini ? Namun sayang hingga saat ini Sony belum memberi kabar kapan akan diliris secara resmi smartphone ini. Jika Anda bener – bener tertarik meminang Sony Xperia E5 ini, diharap untuk bersabar. Kita nantikan saja bagaimana kabar selanjutnya.