Moto G4 Play Diperkenalkan, Andalkan Snapdragon 410

KabarTeknologi.com – Sebelumnya Lenovo telah memperkenalkan dua smartphone Moto terbarunya, yaitu Moto G4 dan Moto G4 Plus. Keduanya merupakan versi upgrade dari seri Moto G3 yang diluncurkan tahun lalu. Kedua smartphone tersebut pun didukung dengan chipset yang lebih cepat dan layar yang lebih besar.

Kali ini Lenovo juga memperkenalkan kembali smartphone Moto lain yang akan hadir dengan nama Moto G4 Play. Hingga saat ini banderol harga untuk smartphone tersebut masih belum diketahui, tetapi jika Anda tertarik dengan spesifikasi yang akan diusung smartphone tersebut, Anda bisa membaca informasi di bawah ini.

Moto G4 Play

Moto G4 Play bisa dibilang miliki performa yang cukup standar. Smartphone ini mendapat dukungan dari chipset Snapdragon 410. Chipset tersebut merupakan chipset besutan Qualcomm yang diperkuat prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz dan pengolah grafis Adreno 306. Selain chipset Snapdragon 410, smartphone ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Di sektor display, Moto G4 Play membawa layar sentuh beresolui HD 720p. Layar IPS yang diusung smartphone G4 Play merupakan layar berukuran 5 inci yang memiliki kerapatan piksel mencapai 294 ppi. Kualitas gambar yang ditampilan terbilang standar. Meski demikian, layar tersebut masih mampu menampilkan gambar yang cukup jernih.

Moto G4 Play dipastikan akan menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Konektivitasnya terbilang lengkap dan didukung dengan fitur-fitur seperti port microUSB, 3G HSPA, Bluetooth, GPS dan 4G LTE. Smartphone ini kabarnya akan membawa ROM dengan kapasitas 16 GB. Anda tidak perlu merasa khawatir kekurangan ruang penyimpanan mengingat smartphone ini juga sudah dilengkapi slot microSD.

Moto G4 Play ini kemungkinan besar akan ditenagai baterai 2800mAh. Di sektor kameranya, smartphone ini akan mengandalkan kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel. Kamera autofokus dengan aperture f/2.2 tersebut juga akan dilengkapi dengan dual-tone LED flash. Untuk para pecinta selfie sendiri, Anda dapat mengandalkan kamera sekunder yang disematkan di bagian depan. Kamera tersebut hadir dengan resolusi 5 megapiksel. Cukup handal jika digunakan untuk selfie dan video call.

Moto G4 Play terbilang memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibanding Moto G4 dan Moto G4 Plus. Kemungkinan besar smartphone ini juga akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari kedua smartphone tersebut. Hal ini cukup wajar mengingat G4 Play sendiri diperuntukan bagi pasar kelas entry level.

lenovo yoga tablet 2 pro bisakah baterai nya di lepas?