Coolpad Max Resmi Masuk ke Indonesia, Harga Rp 4,9 Jutaan

KabarTeknologi.com – Coolpad Max akhirnya telah mendarat secara resmi di pasar Indonesia. Smartphone besutan Coolpad ini pun tidak hanya menawarkan spesifikasi yang powerful, tetapi juga mengandalkan fitur Dual Space yang dapat membantu memperluas pengalaman hidup para pengguna.

Fitur Dual Space sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk memisahkan kehidupan personal dan profesional tanpa perlu menggunakan dua smartphone secara sekaligus. Dengan fitur ini, Anda dapat mengaktifkan dua akun jejaring sosial yang Anda miliki, baik akun BBM, WhatsApp, Facebook, Line maupun aplikasi-aplikasi lainnya.

Coolpad Max

Anda juga tidak perlu merasa khawatir karena semua akun, data, foto, video dan beragam aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi dari kebocoran data karena Coolpad berhasil memanfaatkan teknologi enkripsi yang mampu memberikan perlindungan pada smartphone Anda.

Coolpad Max sendiri hadir dengan body berbahan metal yang cukup ramping. Smartphone dengan berat 170 gram ini juga tersedia dalam dua varian warna yang sangat menarik, yakni varian Gold dan Rose Gold.

Smartphone besutan Coolpad ini membawa layar sentuh 2.5D yang beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar berukuran 5,5 inci dengan rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95% ini pun mampu menghadirkan pengalaman visual yang cukup memuaskan. Selain itu, layar tersebut juga hadir dengan kerapatan piksel mencapai 403 dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone Coolpad Max tersebut ditenagai dengan baterai 2800mAh serta dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan charger 9V/2A yang memungkinkan smartphone memberikan waktu telepon lebih dari 2 jam hanya dengan pengisian daya selama 5 menit saja.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, Coolpad membekali smartpone ini dengan kamera beresolusi 13 megapiksel. Kamera dengan diafragma f/2.0 tersebut juga dilengkapi dengan teknologi ISOCELL CMOS yang mampu menghadirkan lebih banyak cahaya. Kamera sekundernya sendiri hadir dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera yang berada dibagian depan tersebut pastinya sangat handal jika digunakan untuk selfie dan video call.

Coolpad Max sendiri menggunakan Lensa 6P yang dapat meminimalisir distorsi warna, teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) dengan kemampuan fokus yang lebih cepat dan Dual Tone LED flash yang memungkinan pengguna mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih natural.

Kabarnya Coolpad Max ini akan dijual dengan harga Rp 4.999.000. Pre-ordernya sendiri akan dimulai pada 10 Juni 2016.