Motorola Droid Maxx 2 Dapatkan Update Android Marshmallow

KabarTeknologi.com – Update Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Motorola Droid Maxx 2 telah dirilis beberapa waktu lalu. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna smartphone besutan Motorola tersebut.

Seperti biasa, update Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone versi Amerika dari Motorola Moto X Play ini pun dapat Anda lakukan melalui OTA atau Over the Air.

Motorola Droid Maxx 2

Motorola Droid Maxx 2 sendiri merupakan smartphone besutan Motorola yang dirilis bulan Oktober 2015 lalu. Untuk urusan spesifikasi, smartphone ini bisa dibilang cukup powerful. Selain itu, smartphone Droid Maxx 2 ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar.

Di sektor displaynya, Droid Maxx 2 mampu menawarkan tampilan grafis yang cukup menarik berkat dukungan layar IPS (In-Plane Switching) yang berukuran 5,5 inci. Layar yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel ini juga hadir dengan kerapatan piksel 401 ppi. Bagian luarnya pun sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 sehingga para pengguna tidak perlu khawatir terhadap goresan.

Motorola Droid Maxx 2 sebelumnya menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop. Untuk urusan performa, Droid Maxx 2 mampu menawarkan performa yang terbilang sangat baik di kelasnya. Di sektor dapur pacunya sendiri, smartphone besutan Motorola ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Chipset yang mendapatkan dukungan dari prosesor 8 inti Cortex-A53 64-bit ( prosesor quad-core 1,7GHz dan quad-core 1GHz) ini pun disandingkan dengan pengolah grafis Adreno 405 dan RAM sebesar 2GB.

Untuk urusan ROM, Motorola Droid Maxx 2 hadir dalam dua pilihan. Varian pertama memiliki ROM berkapasitas 16GB dan varian kedua mengusung ROM dengan kapasitas 32GB. Meski memiliki kapasitas ROM yang berbeda, tetapi keduanya sudah dilengkapi dengan Slot MicroSD. Dengan demikian, para pengguna dapat meningkatkan kapasitas tersebut hingga mencapai 128GB. Lalu bagaimana dengan sektor konektitasnya? Sektor konektivitas yang dimiliki Droid Maxx 2 dilengkapi dengan 3G HSPA, GPS, 4G LTE, WiFi, port microUSB dan Bluetooth.

Motorola Droid Maxx 2 memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 3630mAh. Selain itu, smartphone Droid Maxx 2 ini juga memiiki sektor kamera yang cukup unggul. Di sektor tersebut hadir kamera utama beresolusi 21 megapiksel. Tentu saja kamera yang menggunakan sensor Sony IMX230 dengan aperture f/2.2 tersebut juga sudah dilengkapi LED flash. Di bagian depannya, Motorola menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel. Kamera sekunder tersebut dapat digunakan untuk video call dan selfie.