Acer Liquid M330, Ponsel Entry Level Murah Dengan OS Windows 10

KabarTeknologi.com – Acer Liquid M330 adalah smartphone Windows 10 yang diperuntukan bagi kelas entry level. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada ajang 2015 lalu. Kini smartphone tersebut kabarnya sudah dijual di Microsoft Store Amerika Serikat dengan harga yang sangat murah. Para konsumen pun dapat memesan smartphone Windows 10 ini hanya dengan harga Rp 1,3 jutaan saja.

Acer sendiri hingga saat ini memang belum memberikan bocoran resmi mengenai jadwal rilis smartphone tersebut untuk wilayah Indonesia. Tetapi jika Anda tertarik dengan smartphone Liquid M330 ini, maka tidak ada salahnya jika Anda membaca ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut di bawah ini.

Acer Liquid M330

Acer Liquid M330 ini mengusung layar sentuh yang berukuran 4,5 inci. Layar jenis TFT kapasitif ini menawarkan tampilan dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 218 ppi. Bisa dibilang, kualitas gambar yang dimiliki layar tersebut terkesan cukup standar.

Acer Liquid M330 ini menggunakan OS Windows 10 Mobile. Tentunya penggunaan OS besutan Microsoft tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk Liquid M330. Performanya sendiri terbilang cukup standar. Di bagian dapur pacunya, Acer membekali smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Chipset buatan Qualcomm tersebut pun mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,1GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Adreno 304.

Acer Liquid M330 ini ditenagai baterai dengan kapasitas 2000mAh.Di sektor kameranya, Acer membekali smartphone ini dengan kamera utama dan kamera depan yang sama-sama beresolusi 5 megapiksel. Kamera utamanya sendiri memiliki kemampuan autofokus dan dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti LED flash yang berguna untuk memotret di tempat atau ruangan dengan kondisi cahaya yang redup. Sementara kamera depannya dapat Anda gunakan baik untuk selfie maupun video call.

Ruang penyimpanan yang dimiliki Acer Liquid M330 memang hanya memiliki kapasitas sebesar 8 GB saja. Meski demikian, Acer sudah membekali smartphone tersebut dengan slot microSD sehingga Anda pun dapat melakukan ekspansi memori hingga kapasitas 32 GB.

Untuk Anda yang menyukai smartphone dengan kualitas suara yang sangat baik, Liquid M330 bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, Acer sudah melengkapi smartphone ini dengan DTS Sound yang sanggup memanjakan telinga Anda. Sementara di sektor konektivitas, smartphone ini sudah dilengkapi dengan port microUSB, Dual SIM, Bluetooth, 3G HSPA, GPS dan fitur konektivitas lain.