Phablet Gahar LG Stylo 2 Ini Resmi Dirilis Di Korsel Seharga Rp 6 Jutaan

Pasar phablet terbaru kali ini kembali kedatangan keluarga terbaru atau bisa dikatakan penantang terbaru yakni phablet canggih asal brand LG. Produk terbaru LG ini mengusung nama LG Stylo 2 dengan menawarkan kinerja tinggi, layar super lega, dan kinerja stylus pen yan sangat mantab. Phablet LG Stylo 2 ini ternyata memang hadir sebagai produk generasi kedua untuk saat ini dan hadir lebih canggih serta maksimal dari generasi sebelumnya.

Bahkan pada sector system operasi, jelas phablet LG Stylo 2 ini jauh lebih unggul dan lebih baik karena menggunakan versi Android 6.0.1 Marshmallow.  Kinerjanya akan semakin stabil dan bebas dari berbagai bug. Phablet LG Stylo 2 ini jelas akan meramaikan pasar phablet kelas menengah keatas. Desain dari phablet LG Stylo 2 ini juga tergolong ciamik dan mewah. Anda akan melihat sebuah maha karya berkualitas tinggi dari phablet LG Stylo 2 ini.

LG Stylo 2

Dukungan layar pada phablet mewah LG Stylo 2 ini mengusung ukuran seluas 5.7 inchi yang cukup luas dan cukup lega untuk kebutuhan phablet masa kini. Sementara itu jenis layar dari phablet ini adalah jenis panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cukup bening. Layar LG Stylo 2 juga dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan warna mencapai 258 ppi dengan tampilan sangat jernih dan detil. Untuk antigores masih belum disebutkan apakah sudah dihadirkan atau belum dihadirkan di phablet ini.

Untuk kinerja dari konektivitas dan jaringan pada phablet ini mengandalkan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan akses internet yang dapat diandalkan dengan speed HSPA. Selain itu phablet LG Stylo 2 juga mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet lebih kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitasnya membawa Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga Bluetooth serta microUSB.

Sementara untuk sector fotografi, phablet ini menawarkan kinerja dari kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung dengan fitur autofocus, LED flash dan HDR sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan cemerlang. Tak hanya itu saja, LG Stylo 2 juga didukung dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps yang cemerlang sehingga menghasilkan gambar yang bening. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja yang tergolong cukup.

Kapasitas baterai phablet ini sebesar 3000mAh yang tergolong standar. Spesifikasi hardware dari phablet ini mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, GPU Adreno 306, RAM 2GB, dan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kinerjanya jelas masih cukup lumayan dan cukup untuk memenuhi kebutuhan phablet kelas mid-end saat ini. Harga phablet ini diperkirakan akan dilepas seharga $460 atau sekitar Rp 6 jutaan dengan dua varian warna.