Smartphone RAM 6GB Ini Siap Usik Galaxy S7

KabarTeknologi.com – MWC 2016 telah usia, berbagai jenis gadget yang diumumkan tentu membuat decak kagum para pecinta perangkat mobile, namun tak sampai disitu saja, dalam beberapa waktu ke depan smartphone dengan RAM 6GB pertama di dunia Vivo Xplay 5 akan segera diungkap, pasalnya beberapa penampakan maupun bocoran spesifikasinya semakin jelas terungkap.

Pada informasi sebelumnya yang beredar, Vivo Xplay 5 akan hadir dengan spesifikasi memukau, sebut saja Chipset Snapdragon 820 yang mana hal ini telah dikonfirmasi oleh piha Vivo . Ponsel ini mengadopsi layar dengan diagonal sebesar 5.5 inch resolusi 2560 x 1440 pixel dengan sisi-sisi melengkung di sebelah kiri dan kanannya layaknya Galasy S7 Edge.

Smartphone dengan RAM 6GB ini akan menggunakan perekam gambar berkekuatan 16MP di bagian belakang ditambah kamera depan 8MP untuk selfie.

Situs GSMArena memberitakan, dengan chip Snapdragon 820 yang diusungnya, smartphone Vivo Xplay 5 mencetak stor AnTuTu yang fantastis yakni sebesar 162 ribu lebih, skor sebesar ini bahkan jauh diatas Galaxy S7, LG G5, Xperia X Performance yang telah diumumkan di ajang MWC 2016 lalu.

Vivo Xplay 5 sendiri akan diungkap pada 1 Maret mendatang, kabarnya ponsel ini akan dibanderol seharga INR 50,000 atau sekitar Rp 7 jutaan. Berminat memilikinya?