Inilah 5 Game Puzzle Terbaik untuk Android

KabarTeknologi.com – Untuk para gamer mobile yang tertarik dengan game bergenre puzzle, berikut kami hadirkan 5 game puzzle terbaik untuk Android.

Game-game tersebut pastinya mampu menawarkan gameplay yang unik dan puzzle yang menantang.

Game Puzzle Terbaik untuk Android

World of Goo

World of Goo adalah game puzzle yang diluncukan pertama kali di tahun 2008 lalu untuk PC dan NIntendo Wii. Game besutan 2D Boy ini telah mendapatkan banyak pujian dan penghargaan seperti Design Innovation Award, Seumas McNally grand prize dan lain-lain.

Selain melalui PC dan Nintendo Wii, game ini juga dapat Anda mainkan melalui perangkan Android yang Anda miliki. Dalam game ini Anda ditantang untuk menyelesaikan berbagai tantangan di setiap levelnya dengan menciptakan berbagai bangunan yang terbuat dari lendir.

The Room Two

Melalui The Room Two, Fireproof Games berhasil melanjutkan tradisi mereka dalam meluncurkan karya yang menarik dengan grafis yang cukup menawan. The Room Two sendiri merupakan game lanjutan dari The Room yang menawakan teka-teki yang cukup cerdas.

Selain teka-teki tersebut, nilai jual lain yang dimiliki game ini adalah tampilan grafis yang super detail dan tantangan yang pastinya akan menguji logika Anda.

Monument Valley

Monument Valley adalah game puzzle yang diluncurkan di tahun 2014 lalu. Meski demikian, game ini masih tetap asik untuk dimainkan. Bahkan hingga sekarang, Gameplay yang ditawarkan oleh game besutan UsTwo tersebut masih tetap mampu memikat para gamer penggemar genre puzzle.

Meski hanya memiliki sedikit level, tetapi game ini hadir dengan gamplay yang sangat menarik. Desain puzzle yan cerdas dan tampilan visual minimalis yang mempesona akan membuat Anda betah berlama-lama memainkan game tersebut.

Where’s My Water 2

Where’s My Water 2 menghadirkan ratusan level dan lokasi-lokasi baru yang tidak terdapat pada seri orisinalnya. Selain itu, hadir pula beberapa mekanisme puzzle baru yang membuat game tersebut terasa lebih menarik.

Disney sendiri terlihat cukup rajin dalam memberikan update berupa level tambahan yang pastinya akan membuat Anda tetap setia untuk menaklukan beragam tantangan yang disajikan dalam game ini.

Framed

Dalam game ini, Developer indie asal Australia, Loveshack berhasil menggabungkan story-telling dan puzzle dengan sangat brilian. Framed pun banyak diminati para pecinta puzzle karena gameplaynya yang cukup unik.

Dalam Framed, Anda harus menyusun cerita dari panel-panel komik yang tersedia. Tentu saja hal ini membutuhkan imajinasi yang cukup tinggi. Selain itu, Anda juga perlu mengandalkan kemampuan berpikir logis yang Anda miliki untuk menyelesaikan tantangan dalam setiap levelnya.