Evan Blass Resmi Bocorkan Jika Tablet LG G Pad X 8.0 Akan Dirilis Mei 2016 Mendatang

Perangkat tablet saat ini memang menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh beberapa orang. Popularitas dari tablet saat ini terus meningkat dengan sangat pesat dan permintaan terus naik akan perangkat tablet dengan kemampuan tinggi. Tablet terbaru saat ini memang sudah banyak beredar dipasaran dan masing-masing sukses menawarkan kemampuan yang sangat gahar di kelasnya.

Dan yang terbaru kali ini adalah brand LG mulai dikabarkan akan segera merilis produk tablet terbaru yang cukup canggih dan mantab. LG sendiri memang sudah tergolong veteran di dunia gadget dan teknologi, sehingga produk besutan LG sudah tidak perlu lagi diragukan kualitas dan kinerjanya karena memang sudah sangat diakui dipasaran elektronik saat ini.

LG G Pad X 8.0

LG sendiri dikabarkan akan membawa varian produk tablet terbaru dengan nama LG G Pad X 8.0. Tablet ini akan menawarkan kemampuan kelas menengah keatas. Sementara itu darimana datangnya kabar akan kehadiran tablet LG G Pad X 8.0 ini, ternyata dari akun @evleaks yang dikelola oleh Evan Blass.

Evan Blass adalah salah satu pemilik akun pembocor paling akurat di dunia, hampir semua bocoran dari akun ini tepat dan akurat jarang gagal dalam memprediksi atau membocorkan suatu informasi penting. Sementara itu diharapkan jika bocoran tentang tablet LG G Pad X 8.0 ini akan akurat dan tidak meleset.

Sementara itu disebutkan jika tablet kelas menengah keatas ini akan membawa sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka LG UX UI. Dan untuk area baterai, kapasitas yang diusung menawarkan ukuran sebesar 4650mAh yang tergolong besar dan lega. Sementara itu untuk kapasitas ROM tablet ini juga lega, yakni sebesar 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 64GB.

Sehingga anda sudah bisa menyimpan berbagai macam file penting anda dengan cepat dan mudah. Kamera belakang tablet ini memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur standar seperti autofokus tanpa dukungan hadirnya LED flash. Kamera depan juga sama besarnya yakni beresolusi 5MP untuk video call dan selfie.

Dukungan jaringan dan konektivitas pada tablet LG G Pad X 8.0 ini menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Kemungkinan akan tersedia varian WiFi only. Sementara itu layar dari tablet LG G Pad X 8.0 ini akan mengusung ukuran seluas 8 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), serta dilengkapi Stylus.

Spesifikasi lengkap dari tablet LG G Pad X 8.0 ini menawarkan RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Kinerja hardware ini tergolong tinggi dan sangat bertenaga untuk ukuran tablet masa kini.